Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 13 Agustus 2015

Bupati Asahan Resmikan Kantor Camat Bandar Pulau

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 115/Humas/SP/VIII/2015
Tanggal                : 13 Agustus 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meresmikan pembangunan dan pemakaian kantor Camat Bandar Pulau, Kamis, 13 Agustus 2015. Diharapkan Kantor Kecamatan ini kedepan dapat lebih mendekatkan pelayanannya kepada masyarakat.


Dalam arahanya, Bupati meminta kepada masyarakat dan staf Kecamatan serta Kepala Desa untuk dapat memperhatikan serta memelihara dan menjaga kantor Camat yang dibagun melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Asahan tahun 2014.

 “ Dengan suasana baru, pelayanan kantor Camat harus lebih semangat memberikan pelayanan publik kepada masyarakat. Sehingga dengan kantor baru pelayanan lebih dekat dan prima,  “ demikian kata Bupati saat meresmikan pengunaan kantor tersebut.

Dihadapan masyarakat Bandar Pulau, Bupati menjelaskan bahwa pihaknya telah memiliki sejumlah program pembangunan di daerah tersebut. Diantaranya pembangunan yang diproritaskan adalah pembangunan infrastruktur jalan mengunakan hotmik dan cor beton serta pembangunan jembatan.

“ Ini bukan jualan kecap untuk kampanye. Tapi pembangunan ini sudah direncanakan oleh pemerintah dengan masyarakat. Maka itu mari kita doakan semoga pembangunan di daerah ini berjalan dengaan lancar dan dapat dituntaskan,” kata Bupati.

Peresmian kantor Camat Bandar Pulau ditandai dengan pemotongan pita dan dilanjuti dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Asahan yang disaksikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Camat, Kepala Desa, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di daerah tersebut.

Sementara itu, Camat Bandar Pulau, Aspian menjelaskan bahwa pembangunan kantor Kecamatan tersebut berbiaya dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Asahan tahun 2014 sekitar sebesar Rp 900 juta lebih.

“ Kami ucapkan terimaksih kepada Bupati Asahan yang telah menyahuti aspirasi masyarakat dan merealisasikannya,” ucap Aspian, sembari mengatakan siap untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar