Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 17 Agustus 2015

Bupati Kukuhkan Paskibra Kabupaten Asahan Tahun 2015



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 116/Humas/SP/VIII/2015
Tanggal                : 17 Agustus 2015

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Asahan, Sabtu, 15 Agustus 2015 bertempat di aula Melati Pemkab Asahan.


Bupati Asahan dalam sambutanya mengatakan bahwa keterlibatan para siswa-siswi pelajar sebagai generasi muda mengikuti rangkaian peringatan hari Kemerdekaan Indonesia merupakan moment yang penting. Maka itu diminta seluruh anggota Paskibra Asahan untuk amanah menjalankan tugas sebagai pengibar bendrra merah putih.

“Kepada seluruh Korps Paskibra, kami harapkan agar dapat menjalankan tugasnya dengan penuh percaya diri, kesungguhan hati dan tetap membangun kerjasama yang baik guna menjaga nama korps Paskibra,” demikian kata Bupati Asahan anggota paskibra Asahan.

Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada 40 orang anggota Paskibraka untuk selalu menanamkan semangat nilai kebangsaan yang berpedoman kepada Pancasila, yang kesemuanya itu menghidupkan kembali semangat dan cita cita para penjuang kemerdekaan Indonesia yang terdahulu.

Bupati juga meminta ikrar yang telah disebutkan diharapkan benar-benar dihayati, dipedomani dan dijalankan, karena semua itu harus memerlukan pengorbanan dan tekad kerja keras. Sehingga pafa saat ini kalian dilahirkan kembali sebagai patriot bangsa yang mencintai bangsa dan tanah air.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada seluruh personil Paskibra Kabupaten Asahan Tahun 2015, Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua,” ujar Bupati sembari sembari berharap tugas yang diemban pada 17 Agustus 2015 di HUT RI ke 70 dalam pengibaran bendera merah putih terlaksana dengan baik.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Korps Paskibra Kabupaten Asahan tersebut, Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD, Wakapolres Asahan,  Kepala Kejaksaan Negeri Kisaran, Dandim 0208 Asahan, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, serta para SKPD (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar