Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 17 Agustus 2015

HUT RI ke 70 di Kabupaten Asahan


Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 117/Humas/SP/VIII/2015
Tanggal                : 17 Agustus 2015   

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 tahun 2015 dipastinya digelar dimasing-masing daerah. Diantarnya Kabupaten Asahan, ditandai dengan upacara pengibaran bendera merah putih di Alun Alun Rambate Rata Raya, Kisaran, Senin, 17 Agustus 2015.


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP sebagai pemimpin upacara dan sebagai pembaca teks Prolamasi dibaca Ketua DPRD Asahan, Benteng Panjaitan, dihadiri oleh unsur Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (FKPD), anggota DPRD Asahan, Veteran, OKP, Ormas serta para undangan yang mengikuti upacara HUT tersebut.

Sebagi komandan pasukan dalam dalam HUT RI tersebut yakni Letda Inf Tommy Marcelino dan pasukan pengibar bendera (Paskibraka) terdiri dari 40 orang dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Asahan. 

Diantaranya sebagai pembawa baki, Irma Inda Sari Manurung asal sekolah SMA Negeri I Bandar Pasir Mandoge, sedangkan penarik bendera, Aditiya Surya Riswanto asal SMA Negeri 2 Kisaran, pengibar Daniel Aritonang asal SMA Negeri I Pulau Rakyat dan Riswan asal SMA Muhamaadiayah 8 Kisaran sebagai Komandan pasukan 8.

Sebelumnya acara dimulai peserta upacara disuguhi frahmen perjuangan kemerdekaan dan usai acara dilanjuti dengan acara parade. Dan pada tanggal 14 Agustus 2015 Pemkab Asahan bersama Anggota DPRD Asahan mendengar pidato presiden digelar digedung DPRD Asahan dengan meyedikan sejumlah infokus diruang paripurna DPRD Asahan, agar para undangan yang hadir dapat menonton pidato dan mendengarkan presiden secara bersama-sama.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar