Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 05 Oktober 2016

Bupati Asahan Hadiri HUT TNI ke 71

SIARAN PERS
SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 337/HUMAS/X/SP/2016
TANGGAL        : 5 OKTOBER 2016

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Alun Alun Rambate Rata Raya Kisaran, 5 Oktober 2016.


Peringatan HUT TNI di Kabupaten Asahan diwarnai dengan kegiatan olahraga bersama masyarakat, yakni gerak jalan sehat. Kegiatan jalan sehat yang dipusatkan di alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran  diikuti oleh seribuan masyarakat.

Setelah peserta dilepas oleh Dandim 0208 Asahan, Letkol ARM Suhono dari depan Kantor Kodim Asahan didampingi para Forkopimda Asahan, Batubara dan Tanjung Balai, kegiatan dilanjuti dengan upcara nasional.

Upacara HUT TNI di Asahan dipimpin oleh Bupati Batu Bara, Ok Arya Zulkarnaen MM “ HUT tahun ini kita lakukan secara sederahana, tanpa demonstrasi alat utama sistem persenjataan (alutsista) dan defile. Dan diharapkan tidak mengurangi makna kegiatan.” kata OK Arya saat membacakan amanat Panglima TNI Jenderal , Gatot Nurmantyo.

Usai upacara nasional, pihak TNI menyerahkan sejumlah hadiah kegiatan, diantaranya pertandingan futsal, baca puisi, dan menunggu puluhan hadiah lukydraw jalan sehat berupa hadiah utama sepeda motor, sepeda listrik, sepada, kulkas, kipasa angin dan hadiah lainya.

Masyarakat yang terlibat dalam HUT TNI di Asahan disuguhi serapan pagi berupa makana tradisional. Seperti Ubi rebus, jagung rebus dan makanan lainya.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar