Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 04 Oktober 2016

Bupati Asahan Lakukan Mutasi Perdana

SIARAN PERS
SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 335/HUMAS/X/SP/2016
TANGGAL        : 4 OKTOBER 2016

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melakukan mutasi secara perdana untuk masa priode kedua sebagai Bupati, Selasa, 4 Oktober 2016 di ruang Melati Pemkab setempat.


Mutasi tersebut diikuti oleh 13 pejabat eselon III dan IV. Diantaranya 2 dinyatakan non job atau sebagai pegawai biasa. Pelantikan dipimpim oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc.

Dalam amanat Bupati Asahan disampikan Wakil Bupati meminta pejabat yang dilantik segera mungkin dapat menyesuaikan diri dengan jabatan dan tupoksi dilingkungan kerja masing-masing. Kemudian pejabat yang dilantik untuk bisa menjadi panutan bagi bawahan serta masyarakat.

“ Jabatan yang diberikan dilakukan melalui pertimbangan dan seleksi yang ketat. Maka itu kami minta laksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Wakil Bupati dihadapan pejabat yang dilantik.

Wakil Bupati menjelasakan mutasi merupakan upaya pegawai untuk terus meningkatkan efektifitas organisasi dalam setiap situasi atau perubahan yang terjadi. Mutasi diharapkan akan bermuara pada peningkatan pelayanan apartur pemerintah kepada masyarakat.

“ Mutasi diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pegawai, terutama bagi perkembangan organisasi pegawai. Dan juga meningkatkan prestasi kerja secara signifikan,” ucap Wakil Bupati sembari meminta setiap pejabat harus secara terus menerus meningkatkan mutu kerja dan mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan.

Adapun pejabat yang dimutasikan yakni, dr Aris Yudhariansyah MM sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan mengantikan dr Hidayat M .Kes, kemudian Isa Harahap menjabat sebgai sekretaris Pol PP Asahan, Fadlly Siagian sebelumnya sekretaris Pol PP kini menjadi Kabid Kepemudaan di Disporabudpar Asahan.

Asmunan Spd menjabat sekretris Dinas Pendidikan Asahan, Darmawan sebelumnya sekretris Dinas Pendidikan jabatan baru kabid pendidikan luar sekolah. Drs Muksin M.Pd menjabat kabid sarana dan prasarana dinas Pendidikan, Kaharuddin sebelumnya kepala UPT Dinas PU Aek Ledong menjadi Sekretaris Kecamatan Pulau Rakyat.

Selanjutnya, Sutriamansyah menjadi kabid Bina Marga dinas PU, Utomo S.Ag menjabat Pj Kasubbag Pelayanan sosial pada bagian kesejahteraan sosial setdakab Asahan, Sofyan Ariadi menjadi kasubbag keuangan pada sekretaritat Dinas PU Asahan, Nurhana Nasution sebgai pegawai biasa dan Kamaruddin menjabat kasi Objek, Atraksi, informasi dan pemasaran wisata di Dinas Porabudpar Asahan.(HUMAS-1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar