Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 18 Januari 2012

Ketua TP PKK Provsu Resmikan Kantor PKK Asahan


Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 013Humas/SP/01/2012
Tanggal  :  18 Januari 2012

Ketua tim penggerak PKK provinsi Sumatera Utara, Ny Sutias Handayani Gatot Pujo Nugroho meresmikan gedung baru kantor TP PKK Kabupaten Asahan.


Gedung baru TP PKK Asahan berada dilingkungan rumah Dinas Bupati Asahan tersebut merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asaha yang dibagun diatas lahan 136 persegi dengan biaya APBD Asahan. Ketua TP PKK Provsu menilai kantor TP PKK Asahan sangat bagus, Artinya Pengurus PKK Asahan kini telah memeiliki kantor yang indah dan sangat efesien, Rabu, 18 Januari 2012.

Dengan gedung yang baru, Ketua TP PKK Provsu menjelaskan bahwa kantor PKK merupakan tempat koordinasi antara pengurus dan anggota, untuk mematangkan segala kegiatan PKK di daerah ini. “ Saya berharap dengan gedung baru dapat meningkatakan kinerja pengurus Kabupaten  dan Kecamatan serta lebih semangat bekerja di kantor yang baru, “ Kata Ketua TP PKK Provsu.

Sementara itu, Ketua TP PKK Asahan, Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menjelaskan bahwa keberadaan kantor PKK dilingkungan rumah dinas Bupati Asahan bertjuan untuk efesiensi dana pengeluaran, diantaranya dengan dibagunnya kantor dilingkungan rumah dinas, maka TP PKK tidak perlu lagi petugas jaga kantor, kemudian tidak perlu lagi petugas kebersihan, karena petugas tersebut sudah ada dirumah dinas. Begitu juga dengan mushola.

Ketua TP PKK Asahan juga berharap dengan menempati gedung baru, kinerja pengurus lebih meningkat serta mendorong lebih banyak lagi pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah. Bila kinerja baik, tentunya PKK dapat mengawal program Pemkab Asahan untuk mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri sereta dapat bersinergi dengan program PKK Sumut.

Peresmian tersebut selain dihadiri Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP beserta jajaranya, juga dihadiri oleh Gubsu, Gatot Pujo Nugroho ST, beserta rombongannya dalam acara kunjungan kerjanya di Kabupaten Asahan. Turut hadir pengurus TP PPK Kecamatan Kabupaten Asahan.(Humas-1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar