Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 30 September 2015

Pj Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Perdana

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 135/Humas/SP/IX/2015
Tanggal                : 30 September 2015


Pj Bupati Asahan, H.M Fitriyus memimpin apel gabungan secara perdana dihalaman kantor Bupati Asahan, Rabu, 30 September 2015.

H.M Fitriyus yang sebelumnya sebagai asisten IV Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut mengajak seluruh PNS Asahan untuk bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan diminta untuk membantu mensukseskan pesta demokrasi di Asahan pada Desember 2015 mendatang.

 “ Mari kita sebagai PNS bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi di Asahan. Dan diharapan Pilkada Asahan ini nantinya lahir sebagai pilkada yang terbaik,” kata Pj Bupati Asahan.

Terkait pilihan dalam Pilkada Asahan, Pj Bupati Asahan yakin para PNS Asahan sudah memiliki pilihan masing-masing untuk mengunakan hak pilihnya pada Desember 2015 mendatang.

Apel perdana Pj Bupati Asahan dirangkai dengan bersalaman yang dilakukan Fitriyus secara langsung menjumpai satu persatu PNS yang mengikuti apel tersebut. Pj berharap PNS dapat membantu menjalankan roda pembangunan di Asahan.

Selain itu, Pj Bupati juga meminta kepada seluruh PNS Asahan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, apalagi SKPD yang langsung bersentuhan memberikan pelayanan, begitu juga dengan seluruh Kecamatan dan Kelurahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar