Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 02 Februari 2016

Kecamatan Kisaran Barat Raih Posisi Ketiga Kecamatan Terbaik Sumut

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 16/HUMAS/SP/II/2016
TANGGAL        : 02 FEBRUARI 2016


Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan meraih posisi ketiga Kecamatan terbaik di Sumatera Utara, Selasa, 2 Februari 2016.


Sedangkan posisi pertama diraih oleh Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Sergai, Kecamatan Medan Marelan Kota Medan peringkat kedua. Selanjutnya juara harapan pertama diraih Kecamatan Padang Sidimpuan Utara Kota Padang Sidimpuan, harapan kedua Kecamatan Kecamatan Silaen Kabupaten Pakpak Bharat dan harapan ketiga Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga.

Kecamatan yang menjadi Kecamatan terbaik mendapatkan tunggul dan piala Kecamatan Terbaik yang diserahkan langusng oleh Plt Gubernur Sumut Ir H Tengku Erry Nuradi MSi bertempat Them Park, Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai).

Plt Gubsu berpesan kepada Kepada seluru Kecamatan untuk memberikan pelayanan perizinan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Maka itu masing-masing daerah wajib membangun manajemen pelayanan public dengan mengacu pada asas pelayanan public.

Kemudian mantan wakil Gubernur Sumut, Gatot Pujo Nugroho ini meminta kepada Kabupaten/Kota yang belum menerapkan sisten PATEN untuk segera menerapkanya serta diminta tingkatkan sinergitas antar Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi Sumut.

” Saya minta seluruh Kecamatan di Sumut untuk terus meningkatkan pelayanan, kinerja dan kualitas pelayanan melalui Program PATEN kepada public,” ucap Plt Gubsu.

Sementara itu, Camat Kisaran Barat, Darwinsyah Lubis mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan di Kecamatan Kisaran Barat. Dan beliau juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh komponen masyarakat Asahan yang telah mendukung Kecamatan Kisaran Barat menjadi Kecamatan terbaik di Sumut, begitu juga kepada staf Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten Asahan.(HUMAS-1)

1 komentar: