Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 24 Juli 2016

Wakil Bupati Asahan Hadiri Haul ke 36 Pujakesuma



SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 102/HUMAS/SP/VII/2016
TANGGAL        : 23 JULI 2016

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menghadiri hari ulang tahun (Haul) ke 36 Pujakesuma Kabupaten Asahan, Sabtu, 23, Juli 2016 di Pendopo Jawa setampat.


Dalam sambutnya, Wakil Bupati Asahan mengajak semua warga jawa untuk meninggalkan sekat-sekat perbedaan dengan membuang segala kesempitan pandangan dan cara berfikir yang tidak sesuai dengan ajaran agama yang justru hanya menjadi penghambat komitmen untuk mewujudkan pembangunan Asahan dengan visi dan misi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“ Mari kita bergandengan tangan mewujudkan pembangunan Asahan. Jangan paksakan rencana pembangunan yang menyalahi aturan, karena akhirnya akan berurusan dengan hukum,” ungkap Wakil Bupati.

Selain itu, Wakil Bupati Asahan juga memaparkan alur rencana pembangunan Kabupaten Asahan. Hal ini disampaikan agar seluruh elemen masyarakat dan golongan, khususnya keluarga besar pujakesuma dapat lebih memahami rencana pembangunan.

“ Kita semua harus memahami pengajuan rencana pembangunan. Rencana pembangunan dimulai dari musrenbang tingkat Desa hingga Kabupaten. Pemberian pemahaman tersebut bertujuan agar rencana pembangunan di Asahan dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” ungkap Wakil Bupati.

Diakhir sambutanya, Wakil Bupati mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 36 Pujakesuma. Semoga pujakesuma semakin sukses dan tetap mendukung program Pemkab Asahan kedepan.

Sementara itu, Ketua Pujakesuma Asahan,Endang Ngadiman menyebutkan bahwa Pemkab Asahan telah sangat peduli kepada Pujakesuma, maka itutunjukan kepedulian warga pujakesuma dengan dukung semua rencana pembangunannya dan pemerintahan Bupati Asahan. “ Mari kita tempatkan diri kita dengan baik, karena orang jawa bisa menempatkan diri,” ucap Endang.

Turut hadir seluruh pengurus Pujakesuma Asahan, pujakesuma wilayah dan sejumlah suku lainya. Acara dirangkai dengan pemotongan nasi tumpang Haul dan makan bersama.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar