Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 20 Desember 2016

Bupati Asahan Menerima Anugerah PIN Emas

SIARAN PERS
SETDAKAB ASAHAN
NOMOR            : 377/HUMAS/XII/SP/2016
TANGGAL        : 20 DESEMBER 2016

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP menerima anugerah pin emas dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara. Pin emas langsung disematkan oleh Ketua PWI Sumut, Hermansjah, Selasa, 20 Desemebr 2016.


Pemberian Pin tersebut dilaksanaan bersamaan dengan peresmian gedung baru PWI Asahan dan bakti sosial berupa penyantunan anak yatim, janda wartawan dan loper Koran. Pemberian pin emas dilakukan berdasarkan hasil rapat pleno plus pengurus PWI Sumut yang khusus dilaksanakan lima tahun sekali.

Ketua PWI Sumut, mengatakan bahwa pemberian anugerah pin emas kepada Bupati Asahan berdasarakan penilaian PWI. Dinilai Bupati Asahan berjasa dan memiliki kepedulian tinggi terhadap kiprah PWI di tengah-tengah masyarakat, dan selalu aktif mendukung program PWI diantaranya dalam upaya meningkatkan profesionalisme wartawan, khususnya di Kabupaten Asahan

“ Seharusnya pin ini sudah kita serahkan pada tahun lalu, namun pada hari ini bisa terealisasi. Sebab pin ini tidak bisa diwakili, harus langsung diterima oleh penerima pin,” kata Ketua PWI Sumut.

Dengan diberikan anugerah pin emas ini, maka Bupati Asahan telah menjadi keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia. Diharapkan Bupati Asahan kedepan terus tetap peduli dan memperhatikan keberadaan wartawan di Asahan.

Bupati Asahan  saat menerima pin emas tersebut mengungkapkan terimakasih atas anugerah yang dipercayakan kepada dirinya yang dinilai telah berjasa untuk perkembangan kewartawan di daerah.

PWI sebagai wadah berhimpunnya insan pers, Bupati Asahan berharap PWI Asahan yang telah menjadi mitra pemerintah daerah diharapkan terus melakukan bimbingan dan pembinaan kepada anggotanya. Sehingga untuk menuju wartawan yang berkompeten dapat terwujud . “ Kita tetap memperhatikan keberadaan para wartawan,” kata Bupati Asahan.

Sebelumnya ada sejumlah nama yang menerima pin emas dari PWI SUMUT, diantaranya Gubsu, Walikota Binjai, M Idham, Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, Bupati Langkat, Ngongesa Sitepu  dan sejumlah tokoh dan kepala daerah lainya.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar