Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 01 September 2011

Mobil Hias Meriahkan Malam Takbiran Kota Kisaran


Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor  : 81 /Humas/SP/09/2011
Tanggal : 01 September 2011

Mobil Hias memeriahkan malam takbiran di kota Kisaran, puluhan kenderaan roda empat dihiasi dengan berbagai jenis tema mengelilingi kota dimalam takbiran dikota tersebut, sehingga takbiran tahun ini sangat meriah, Selasa malam, 30 Agustus 2011.
Ribuan masyarakat sangat antusias untuk menonton karnaval takbiran, apalagi karnaval dikuti oleh puluhan mobil hias, karnval takbiran dilepas oleh Bupati Asahan , Drs H Taufan Gama Simatupang MAP di halaman Kantor Bupati Asahan dan finis kembali kekantor Bupati, disaksikan oleh seluruh SKPD dan Muspida, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Bupati Asahan mengatakan kegiatan semacam ini harus terus ditingkatan, karena karnaval takbir keliling merupakan syiar Islam "Justru saya berharap, acara ini bisa tambah ramai, dan terus dilakukan setiap tahun,“ kata Bupati Asahan, sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah meramaikan kegiatan takbiran tersebut.

Karnvala takbiran yang dikuti puluhan mobil dari berbagai satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan Kecamatan dan kelurahan langsung diperlombakan oleh Pemkab Asahan yang merebutkan uang tunai puluhan juta rupiah.

Usai berkeliling kota Kisaran, panitia mengumumkan pemenang mobil hias malam takbiran, yakni tingkat SKPD dan Kecamatan, juara I Kecamatan Tinggi Raja, juara II Dinas Pendidikan, juara III Disporabudpar, harapan I Dishutbun, harapan II Dinas PU, dan harapan III Kecamatan Setia Janji.

Sedangkan tingkat kelurahan dan remaja masjid, juara I Kelurahan Kisaran Kota, Juara II Kelurahan Umbut-Umbut, Juara III Kelurahan Kisaran Baru, harapan I kelurhan Sentang, harapan II Kelurahan Sidomukti dan harapan III kelurhan Mutiara.

Masing-masing juara mendapatkan uang tunai mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 750 ribu dan mendapat tamabahan uang tunai dari pribadi Bupati Asahan masing-masing Rp 500 ribu, dipotong pajak pemenang.(Humas-1)

Kabag Humas
Setdakab Asahan
dto
Rahman Halim AP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar