Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 20 Mei 2011

Pemkab Asahan Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 103 Tahun


Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor  : 18/Humas/SP/04/2011
Tanggal : 20 Mei 20011


Pemerintah kabupaten Asahan memperingati hari Kebangkitan Nasioanl ke 103 tahun dihalam kantor Bupati Asahan, Jumat, 20 Mei 2011 yang dihadiri seluruh para muspida.
Dalam amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI H. Tifatul Sembiring yang dibacakan oleh Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan peringatan Harkitnas tahun 2011 ini menjadi penting, karena nilai-nilai kebangsaan, nilai-nilai persatuan dan kesatuan, nilai-nilai kebersamaan yang telah diperoleh oleh para pendahulu melalui gerakan Boedi Oetomo, harus dapat dijadikan energi bagi langkah-langkah perjuangan bangsa dimasa depan.

Kesempatan ini juga sekaligus senagai renungan  dan evaluasi, sejauhmana semangat nasionalisme tersebut terimplementasi dalam setiap potensi, profesi tugas dan tanggung jawab perilaku masing-masing individu warga negara Indonesia dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Lanjut Bupati Asahan mengajak masyarakat untuk mengkokohkan karakter nasional yang merupakan jati diri bangsa, jangan sampai nilai-nilai luhur dari pendahuku hilang begitu saja, khususnya bagi generasi muda, yang menentuksn eksistensi bangsa di masa-masa yang akan datang.semoga semangat persatuan dan kesatuan dalam lingkup negara kesatuan republik Indonesia dapat terus dipertahankan sepanjang masa sehingga bangsa Indonsia dapat sejajar dengan negara –negara maju lainya.

“ Dengan semangat hari Kebangkitan nasional ke 103 tahun 2011, mari kita sosngsong Indonesia yang adil, berdemokrasi dan sejahtera, “ kata Bupati Asahan.

Hari Kebangkitan Nasional yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Asahan tersebut dirangkai dengan pemberian santunan kepada keluarga PNS Asahan sebanyak 43 orang dengan jumlah bantuan yang diterima masing-masing Rp 5 juta rupiah.(Humas-1)

Kabag Humas
Setdakab Asahan
Dto
Rahman Halim AP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar