Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 15 Maret 2012

Plt Gubsu Buka Semarak 66 Tahun Pemkab Asahan


Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 047/Humas/SP/03/2012
Tanggal  :  15 Maret 2012

Plt Gubernur Sumatera Uatara (Gubsu), Gatot Pujonugroho ST secara resmi membuka Semarak 66 Tahun Pemkab Asahan dilapangan Hocy Kisaran, Kamis, 15 Maret 2012.


Sebelum dilakukan pembukaan Semarak 66 tahun HUT Pemerintah Kabupaten Asahan, Plt Gubsu bersama Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP dan Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc serta seluruh jajarannya mengikuti sidang paripurna istimewa DPRD Asahan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 66 tahun 2012.

Dalam acara pembukaan pameran pembagunan semarak Asahan, Plt Gubsu, Gatot Pujonugroho ST mengatakan kegiatan pameran pembangunan HUT Pemkab Asahan ke 66 tahun diharapkan mampu melahirkan ide dan gagasan yang dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan di segala sektor.

Semarak 66 Tahun Kabupaten Asahan ini juga dapat dijadikan oleh generasi muda sebagai ajang untuk mengenal lebih dekat daerahnya, mulai sektor pendidikan, sosial budaya, pariwisata, dan juga berbagai teknologi lain, sehingga semangat nasionalisme kedaerahan bangkit. “Kegiatan ini merupakan sumber informasi untuk mengenal Asahan lebih luas lagi, generasi muda dapat mengetahui program-program pemerintah daerah, ” Kata Plt Gubsu, Gatot Pujonugroho sembari memberi apresiasi positif atas apa yang dilakukan Pemkab Asahan.

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang  MAP melaporkan bahwa Hari Jadi Kabupaten Asahan ke 66 dikemas melalui Semarak 66 Tahun Kabupaten Asahan, diawali dengan Sidang Paripurna Istimewa di gedung DPRD, selanjutnya di Lapangan Hokey berlangsung pameran pembangunan diikuti Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), BUMN dan Swasta, pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan pihak lain. “Ini akan menjadi moment untuk memperkenalkan Asahan ke masyarakat luar,” kata Bupati Asahan yang sempat protes dengan sound system Paduan Suara, karena lirik dinyanyikan tidak jelas kedengaran.

Semarak 66 Tahun Kabupaten Asahan diwarnai pemberian penghargaan kepada mantan pejabat di lingkungan Pemkab Asahan, Mantan Ketua DPRD serta penyerahan CSR dari salah satu bank. Menampilkan berbagai informasi pemerintahan, melalui stand-stand SKPD, dan juga berbagai produksi dari perusahaan baik BUMN maupun Swasta, dan juga sektor ekonomi melalui UKM dan kreasi tarian daerah di bawah binaan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang serta paduan suara.

Pembukaan semarak HUT ke 66 Asahan tersebut ditandai dengan pemotongan pita di stand PKK Asahan oleh Ketua TP PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang yang disaksikan oleh Plt Gubsu, Gatot Pujonugroho dan Bupati Asahan. Kemudian pada malam harinya Bupati Asahan berserta Wakil Bupati Asahan mengujungi satu persatu stand yang berada di Semarak HUT Pemkab Asahan ke 66 tersebut.(Humas-1)

Kabag Humas
Setdakab Asahan
Dto
Rhman Halim AP
Penata Muda TK I
NIP : 19760516 199412 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar