Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 11 Maret 2012

Wakil Bupati Asahan Lepas Kontigen ke Raimuna Sumut

Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 046/Humas/SP/03/2012
Tanggal  :  11 Maret 2012

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc melepas kontigen Kwartir Cabang Asahan untuk megikuti kegiatan Raimuna daerah Sumatera Utara (Sumut).Dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi peserta asal Kabupaten Asahan.


“ Kegiatan ini saya harapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kemudian meningkatkan tali persudaraan serta membangun jati diri bangsa, “ kata WAkil Bupati Asahan, H Surya, Bsc,  Minggu, 11 MAret 2012  di halaman Kantor Bupati Asahan.

Kegiatan raimuna daerah yang merupakan agenda 5 pramuka penegak dan pandega yang merupakan gabungan dari kegiatan peran saka dan perkemahan wirakarya, sehingga didalam raimuna  akan banyak aktifitas yang bersifat kreatif, produktif, edukatif, inovatif, rekreatif dan petulanagan.

“ Berbahagialah adik-adik sebagai duta kwartir cabang Asahan, karena masih ada ribuan penegak dan pandega yang ingin mengikuti kegiatan ini.Untuk itu dalam kesempatan ini saya berpesan ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, patuilah adat istiadat dan aturan yang ditetapkan panitia dan jangan lupa senantiasa berdoa, “ Kata Wakil Bupati Asahan.

Wakil Bupati Asahan  juga meminta untuk selalu menjaga nama baik gerakan pramuka Asahan. Untuk para Pembina pendamping agar dapat mengawasi, membimbing dan mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya. Dari kegiatan ini, persiapkan diri kalian dan lanjutkan kegiatan raimuna nasional bulan Juni mendatang di Bumi Cendrawasi Papua. (Humas-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar