Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 24 Juni 2012

10 Terbaik Pemenang Lomba Karya Tulis Pemkab Asahan 2012

Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 109/Humas/SP/06/2012
Tanggal  : 24 Juni 2012

Perlombaan karya tulis yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan tahun 2012 telah melahirkan 10 terbaik.

Karya tulis yang diperlombakan khusus untuk para jurnalist alias wartawan asal Asahan ini akhirnya dewan juri dan ketua panitia memutuskan 10 pemenang terbaik karya tulis jurnalist tahun 2012 menetapkan 10 pemenang, diantarnya dimulai dengan rengking pertama diraih oleh Indra Sikoembang dari Harian MedanBisnis dengan judul karya tulis, Lumbung Padi Minim, Asahan Yakin Menuju Swasembada Beras dengan skor 570.

Kemudian rengking kedua diraih Zainuddin dari media Detik Indonesia dengan judul Pendidikan Karakter Tingkatkan Motivasi skor 515, ketiga diraih Junaidi dari media Bongkar Kasus skor 511 dengan judul Peran Pendidikan dalam Pembagunan, rengking empat diraih Manofer Sinuraya media Sumut 24 skor 504 judul Wujudkan Sekolah Unggulan di Pemkab Asahan, kelima diraih Rusdi Sinaga media Radar skor 435 judul Kemauan, Keseriusan, serta Komitmen Pimpinan Kunci Utama Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat.

Selanjut direngking keenam diraih  Budi AU media Gebrak skor 434 judul tulisan Meningkatkan UKM Menuju Asahan Yang Religius, ketujuh Ahmad Qusairi media Simantab skor 430 dengan judul Potensi Pertanian Asahan Menuju Swasembada Beras, kedelapan diraih Ramadhansyah BB media Mimbar Umum skor 417 judul Mewujudkan Swasembada Pangan di Kabupaten Asahan.

Rengking kesembilan diraih Yanto dari media LWI Pos skor 390 judul Pemanfaatan Pupuk Organik Sebagai Pemacu Pertumbuhan dan Peningkatan Produksi Pertanian di Kabupaten Asahan dan reking kesepuluh diraih Sumini Ekawati media Asahan Pos Baru skor 378 dengan judul tulisan Siaga Tekan Kematian Ibu dan Bayi Menuju Indonesia Sehat 2015. “ Penetapan 10 terbaik ini dari dewan juri, jadi kami tidak ada mengintervensi proses penilaian dan masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp 4 juta yang dananya berasal dari APBD Asahan, “ kata Kabag Humas Pemkab Asahan ,Zainal Arifin, Minggu, 24 Juni 2012.

Kabag Humas berharap para jurnalist yang ada di Asahan kedepan terus berkarya menciptakan tulisan-tulisan yang dapat mendukung terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, Sehat, Cerda dan Mandiri. “ Kepada para pemenang jangan puas sampai disini, tapi teruslah berkarya tunjukan prestasi saudara dalam profesi jurnalist ini, “ ucap Zainal seraya mengatakan bahwa penyerahan hadiah akan ditentukan dalam waktu dekat. (Humas-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar