Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Sabtu, 08 Desember 2012

Bupati Berikan Apresiasi Kepada PBSI Asahan


Humas Setdakab Asahan
Siaran Pers
Nomor    : 204/Humas/SP/12/2012
Tanggal  : 8 Desember 2012


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada PBSI yang selama ini selalu eksis dalam membina olahraga khususnya bulutangkis di Kabupaten Asahan.

Sambutan tersebut dibacakan oleh Sekretaris Dins Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kabupaten Asahan, Syamsuddin dalam acara pelantikan pengurus PBSI Asahan priode 2012-2016, Jumat malam, 7 Desember 2012 di Café Batik KIsaran.

“ Pemkab Asahan menyambut baik atas terlaksananya acara pelantikan Pengkab PBSI Kabupaten Asahan ini dan mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan khususnya bulutangkis di Kabupaten Asahan,” kata Sayamsuddin.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa selama ini PBSI Asahan cukup berperan aktif dalam menjalankan program dan aktivitasnya. Dan berprtisipasi dalam meningkatkan sumber daya manusia dalam kemajuan pembangunan bagi masyarakat, olah karenanya dengan pengurus yang baru kiranya dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Diharapkan Pelantikan PBSI priode 2012-2016 harus dijadikan sebagai semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja. Dan yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan  adalah bagaimana tugas –tugas keseharian sebagai pengurus PBSI dapat berjalan secara lancar, meski pengurus memeiliki kesibukan atau tugas yang lain, karena yang paling penting adalah bagaimana seluruh program yang direncanakan dapat dilakukan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat

“ Pengurus yang telah dilantik diharapkan lebih dioptimalkan untuk generasi muda sampai ke kecamatan di Kabupaten Asahan . Dengan cintanya generasi muda berolahraga dapat meminimmalisasikan berbagai bentuk penyimpangan seperti balap liar, narkoba dan berbagai penyakit masyarakat lainya, “ kata Syamsuddin.

Sementara itu, Ketua umum PBSI Sumut, Ir Johanes IW mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik dapat terus mengembangkan prestasi olahraga bulutangkis lebih baik lagi. Dan kedepan PBSI Asahan harus lebih harmonis serta terarah. Artinya Pengurus harus menjalin dan menumbuhkan kerjasama dengan semua elemen masyarakat.

” Jalankan program dengan baik dan benar, agar keberadaan PBSi lebih baik lagi. Selamat dan sukse buat PBSI Asahan, “ ucap Ketua Umum PBSI Sumut. Dari pelantikan tersebut terlihat sebagai Ketua PBSI Asahan, Suripno dan Sekretaris Arifin Wijaya serta pengurus lainya yang memiliki wajah-wajah baru dan lama. (Humas-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar