Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 28 Januari 2014

Pemkab Asahan Lanjutkan Pembangunan Pasar Inpres I Kisaran

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 010/Humas/SP/01/2014
Tanggal            : 28 Januari 2014       

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan telah mengusulkan lanjutan pembangunan pasar inpres I Kisaran kepada pihak Pemerintah Provinsi sumatera Utara (Pengprovsu) sebesar Rp 35 Miliar.

Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim SE mengatakan bahwa pembangunan pasar inpres I Kisaran yang terbakar tahun lalu akan terus dilanjutkan pengerjaannya. Hal ini terbukti bahwa Pemkab Asahan telah mengusulkan anggaran untuk pembangunan pasar tersebut sebesar Rp 35 miliar melalui sidang paripurna DPRD Asahan.

“ Inilah bentuk komitemen dan keseriusan Pemkab Asahan terhadap pembangunan pasar inpres Kisaran, “ demikian kata Kabag Humas, Selasa, 28 Januari 2014, di Kantor Bupati Asahan.

Kabag Humas menyebutkan pembangunan pasar inpres sudah dimulai pada 2013 melalui bantuan daerah bawahan (BDB) APBD Sumatera Utara dengan alokasi dana sebesar Rp 25 miliar. Ditahun 2014 direncanakan anggaran Rp 35 miliar. Dalam penyelesaian pembangunan pasar inpres I Kisaran tersebut diperkirakan membutuhkan dana sebesar lebih kurang Rp 60 miliar.

Untuk tahap pertama, pekerjaan yang dilakukan adalah tahap pondasi, tiang kolom, sloop dan cor lantai dua. Dan untuk tahap pertama pembangunan pasar telah selesai.“ Kita sudah mulai membangun pasar yang terbakar ini dengan cara bertahap, semoga pembangunan ini segera selesai, agar perekonomian di Kota Kisaran lebih berkembang dengan cepat, “ kata kabag Humas.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar