Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 05 Mei 2014

Sekda Asahan Lepas 71 Anak Anggota Korpri Ikut Bintes ke Sumut



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 063/Humas/SP/05/2014
Tanggal            : 5 Mei 2014

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Drs H Sofyan MM melepas 71 putra/putri anggota Korpri Kabupaten Asahan untuk mengikuti bimbingan test (Bintes) study intensif ke Sumatera Utara (Sumut)


Sekda saat membacakan sambutan Bupati Asahan mengharapkan kepada siswa-siswi yang mengikuti bintes mendapat nilai yang baik pada UN yang lalu, sehingga dapat dinyatakan lulus sebagai persyaratan melanjut ke perguruan tinggi negeri maupun swasta sesuai minat bakat yang di inginkan oleh peserta.

Selain itu, kepada putra/putri diharapkan untuk benar-benar dan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan Bintes tersebut. hal ini merupakan modal untuk mengikuti seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN).

“ Bukan muda untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri. Pelajar harus memiliki persiapan yang matang. Maka itu ikuti Bintes ini dengan sungguh-sungguh. Kita doain semua peserta dapat diterima diperguruan tinggi, “ kata  Sekda saat memberangkatkan putra/putri anggota Korpri di Aula Melati Pemkab Asahan, Senin, 5 Mei 2014.
  
Sementara itu, laporan Ketua Bidang Generasi Muda Korpri Asahan, T Adi Huzaifah menyebutkan bahwa anak-anak anggota Korpri dalam mengikuti Bintes bekerjasama dengan Sonny Sugema College yanga akan dilakukan di SMA 1 Negeri Medan.

Bintes dimulai pada 7 Mei hingga 13 Juni 2014. Bintes ini bertujuan untuk mengikuti SNMPTN , agar nantinya anak-anak anggota korpri mempunyai persiapan yang matang untuk masuk PTN. Kegiatan bintes dibiayai APBD tahun 2014 dan dana Operasional DPK Korpri Asahan. Untuk 46 orang dari APBD dan 25 orang dari oprasional Korpri Asahan.Kegiatan dihadiri Ketua Korpri Asahan, Sekretaris dan sejumlah pengurus.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar