Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 09 Mei 2014

Wabup Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Asahan



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor              : 064/Humas/SP/05/2014
Tanggal            : 9 Mei 2014

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc melantik dan mengambil sumpah kepada 38 pejabat structural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Jumat, 9 Mei 2014 di aula Melati Pemkab Asahan.


Wakil Bupati Asahan yang membacakan amanat Bupati Asahan mengatakan pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan merupakan dinamika organisasi dan pelantikan juga merupakan promosi serta pembinaan karier.

Dari sejumlah pejabat yang dilantik, Wakil Bupati berharap membawa perubahan positif yang lebih terarah dan sistimatis terhadap keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mencapai visi dan misi yakni terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cedas dan mandiri sehigga memberikan yang terbaik kepada masyarakat di Asahan.

Wakil Bupati juga meminta kepada pejabat yang dilantik untuk meningkatkan serta mengedepankan unsur-unsur loyalitas, dedikasi  dan kreatifitas dalam melaksanakan amanah tugas di Asahan. “ Mari kita terus meningkatkan kualitas tugas pelayanan kepada masyarakat serta terus perbaikan diri, “ kata Wakil Bupati.

Diakhir sambutanya, Wakil Bupati juga meminta kepada pejabt yang dilantik untuk segera secepatnya menyesuaikan diri dengan bidang dan tugas berdasarkan jabatan yang diamanahkan. Dan diharapkan pejabat yang baru dapat menjadi figure aparatur yang professional, bersih, berwibawa, loyal, jujur dan bertaqwa.

Adapun pejabat yang dilantik, diantaranya Drs Nirwan, pegawai Dinas Tenaga Kerja menjadi Pj Kabid Keperintisan, kejuangan dan kepahlawanan di Dinas Sosial. Pitta Berliana pegawai Inspektorat menjadi Kasi produksi tenaga kerja di Dinas Tenaga Kerja. Roby Paranata, S. Kep pegawai Dinas Kesehatan menjadi Pj Kasi Promosi Kesehatan di Dinas Kesehatan.

Efi Safrida Panjaitan pegawai Bagian Umum Setdakab Asahan mejadi Kasubbag umum di Disporabudpar. Imam Indra Mustika pegawai pada bagian Tata Pemerintahan Setdakab Asahan menjadi Plt Kasubbag Pertanahan dan Perbatasan di Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Asahan. Bey Coki Dharma Simbolon  pegawai Kecamatan Kota KIsaran Barat menjadi Kasi Ketentraman dan Ketertiban umum di Kelurahan Sei Renggas Kota Kisaran Barat dan puluhan pegawai lainya. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar