Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 19 Februari 2015

Hari Raya Imlek, Bupati Asahan Kunjungi Panti Jompo dan Vihara

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 027/Humas/SP/II/2015
Tanggal           : 19 Februari 2015

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP turut merayakan Hari raya Imlek 2566 dengan mengujungi Panti Jompo Buddhis Yayasan Sinar Kasih Abadi (YSKA) Kisaran dan vihara yang berada di Jalan Panglima Polem Kisaran.


Dalam kunjungannya, Bupati Asahan yang didampingi Ketua PKK Asahan, Hj Winda Fitrika membagi-bagikan angpao dan bingkisan kepada warga panti jompo YSKA sebagai bentuk kebahagiannya atas perayaan tahun baru Cina.

“Kami berharap dalam suasana Imlek tahun ini dengan shio kambing kayu. Jalinan silaturrahmi terus terjaga hingga Asahan tetap kondusif dan aman,” kata Bupati Asahan saat mengunjungi Panti jompo tersebut, Kamis, 19 Februari 2015.

Bupati Asahan mengungkapkan kepada penghuni panti bahwa kehidupan yang baik adalah kehidupan yang saling menyanyangi, menghormati, menghargai dan mengasihi. Dan bila hal tersebut selalu dilakukan dalam kehidupan, maka rezeki selalu datang kepada yang melakukanya. “ Semoga dengan kehadiran keluarga kami di panti jompo ini, dapat menambah kebahgiaan di hari Imlek ini, “ Kata Bupati Asahan.

Sementara itu, salah seorang pengurus YSKA mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan bersama rombongan yang menyempatkan diri berkunjung ke rumah YSKA Kisaran tersebut. “Mudah mudahan dengan kunjungan ini silaturrahmi terus terjalin dengan erat dan tambah harmonis,” katanya, sembari mengatakan pada tahun lalu Bupati tetap melakukan kunjungannya ke panti tersebut.

Kunjungan Bupati Asahan Taufan ke Panti Jompo, selain bersama keluarga juga didampingi oleh Camat Kisaan Timur, Rahmat Hidayat Siregar beserta Ketua PKK Kecamatan Kisaran Timur, Ny Nora Rahmat Hidayat, Kabag Kesejahteraan sosial,Darwin danbagian Humas Setdakab Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar