Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 12 Maret 2015

Sekda Asahan Lantik Direktur Baru PDAM Titra Silau Piasa

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 037/Humas/SP/III/2015
Tanggal           : 12 Maret 2015


Bupati Asahan melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Drs Sofyan MM melantik Ruspin Arif SE sebagai Direkturyang baru Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Silau Piasa (TSP), di Aula gedung PDAM setempat, Kamis, 12 Maret 2015.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekda menjelaskan bahwa proses pergantian pejabat merupakan suatu hal yang biasa dalam sistem organisasi. Disamping itu pergantian juga sebagai upaya pembinaan karier dengan adanya promosi jabatan.

“ Saya berharap pelantikan ini dapat dipandang dan disikapi secara positif dalam oraginsasi PDAM ini, “ demikian kata, Sofyan saat memberikan pengarahan kepada direktur PDAM TSP yang baru dan sejumlah karyawan perusahaan.

Sekda juga meminta direktur yang baru untuk segera mengatasi persoalan yang ada di tubuh perusahaan ini, khususnya yang dihadapi perusahaan. Sebab kedepan tantangan perusahan semakin berat dan untuk mengimbangi laju pembangunan dan kebutuhan air bersih dituntut kerja keras.“ Direktur yang baru diharapkan segera secepatnya menjalankan program terkait dengan kebutuhan air bersih, “ ucap Sekda sembari mengucapkan selamat bertugas dan selamat bekerja.

Sementara itu, Direktur PDAM TSP yang baru, Ruspin Arif SE mengucapakan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah mempercayainya untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Kabupaten Asahan.“Amanah ini akan saya jaga dengan baik. Tugas dan fungsi sebagai direktur akan saya jalankan sesuai aturan, “ katanya.

Sebelumnya Ruspin menjabat kepala bagian keuangan. Ruspin menggantikan Darwinsyah Harahap yang telah habis masa jabatanya di perusahaan air tersebut. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar