Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 15 Maret 2015

Wabup Asahan Buka Kisaran Roadrace 2015



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 041/Humas/SP/III/2015
Tanggal           : 15 Maret 2015

Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya Bsc membuka  event Kisaran Roadrace 2015 di serkuit buatan Pabrik Benang Kisaran, Minggu, 15 Maret 2015. Event ini diharapkan dapat memberikan pengalaman dan prestasi yang berharga bagi para peserta dan semua masyarakat.


 “ Untuk peserta semoga event ini sebagai pengalaman dan prestasi. Dan bagi pelaksana semoga dapat meningkatkan kualitas kepuasan bagi masyarakat dan peserta, “ ucap Wabup dihadapan peserta Roadrace.

Wabup juga merasa bangga dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan panitia road race, begitu juga denganPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan dan GO Racing Management  Medan “ Ikuti lomba ini dengan sportif. Dan salurkan bakat dalam balap yang resmi, bukan melakukan balap liar dijalanan yang nantinya dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” kata Wabup.

Sementara itu, Ketua KONI Asahan, Nurkarem Nehe meminta kepada para peserta untuk bermain secara cantik dan sportif. Dan meminta kepada Pemkab Asahan untuk dapat merealisasikan serkuit balap otomotif di Asahan. “ Kita apresiasikan kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung dunia otomotif sepada motor di Asahan, “ kata Ketua KONI Asahan.

Ketua PWI Asahan, Awaluddin mengucapkan terimaksih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensuksekan event balap ini. Kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan hari jadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan ke 69 dan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 dan sekaligus mencari bibit-bibit muda yang berprestasi.

Event merebutkan Trophy Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Asahan plus seperti Bupati, Kapolres, Kajari Kisaran, Ketua PN Kisaran, Dandim 0208/AS, Danyon 126/KC, Danlanal Tanjungbalai – Asahan, Ketua KONI dan Ketua PWI Kabupaten Asahan. Dan didukung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Utara, CV Indako Trading Co, BTKS Racing Team, Djarum Super MLD, PT Dwi Putra Aslab Motorindo dan PWI Kabupaten Asahan.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar