Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 15 Maret 2015

Bupati Buka HUT Pemkab Asahan ke 69



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 040/Humas/SP/III/2015
Tanggal           : 15 Maret 2015

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP membuka acara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan ke 69 tahun 2015. Pembukaan dihadiri oleh ribuan masyarakat.


Pembukaan diwarnai dengan pesta rakyat. Diantaranya pesta kembang api, pelepasan ratusan balon yang beriisikan uang tunai dan hiburan Wak Uteh. “ Melalui hari jadi Asahan tahun ini, mari kita tuntaskan pembangunan guna terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, “ kata  Bupati Asahan, malam Minggu (14/3) dilapangan Hoky Kisaran.

Bupati Asahan menjelaskan pameran pembangunan di HUT Pemkab Asahan bukan hanya sebagai tempat hiburan semata, namun diharapkan dapat menambah wawasan masyarakat terhadap hasil-hasil pembangunan .dan dapat melahirkan pola pikir dan inovasi bagi masyarakat Asahan secara keseluruhan.

Bupati menyebutkan bahwa kemajuan pembangunan yang dicapai selama lima tahun terakhir dinilai masih banyak harapan maupun cita-cita yang belum terwujud, karena capaian pembangunan yang telah terealisasi baru sekitar 70 persen. “ Saya mengajak kita semua untuk terus berjuang dan berdoa agar dapat menuntaskan pembangunan Kabupaten Asahan kedepan, “ kata Bupati Asahan.

Sementara itu, Anggota DPR RI, Fadli Nurzal memberikan apresiasi kepada Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang telah menggelar acara hari jadi Asahan yang dirangkai dengan pameran hasil pembangunan. Artinya Pemkab Asahan telah menunjukan bahwa selama priode lima tahun terakhir, Bupati Asahan telah melakukan sejumlah pembangunan. “ Namanya saja sudah pameran pembangunan. Tak mungkinlah pameran pembangunan tak ada hasil pembangunanya, “ ungkap anggota DPR RI.

Anggota DPR RI ini ini juga mengingatkan kepada Bupati Asahan untuk terus melakukan dan menjaga silaturahmi, sebab hanya silaturahmi yang meruapakan alat sebagai mempererat kekompakan.Turut hadir Drs H Hakimil Nst, Anggota DPRD Sumut, Syamsul Qodri Marpaung, Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (FKPD), dan pejabatan di lingkungan Pemkab Asahan. (HUMAS-1)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar