Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 13 Maret 2015

Sambut HUT ke 69, Pemkab Asahan Gelar Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 039/Humas/SP/III/2015
Tanggal           : 13 Maret 2015

Dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke 69 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar tabligh akbar dan dzikir bersama yang diikuti ribuan para kaum ibu dan bapak yang tujuanya adalah untuk mengucapkan syukur pada hari jadi Kabupaten Asahan ke 69 tahun 2015..


Dzikir bersama dan tausiah tersebut dipimpin dan  ceramah diisi oleh KH Amiruddin. Bupati Asahan , Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan bahwa dzikir dan doa ini dilakukan merupakan syukur atas nikmat yang diberikan. Dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi yang juga bagian dari aktualisasi penjabaran dari  visi dan misi Pemkab Asahan.

“ Melalui kegiatan ini, mari kita bersihkan diri dan kita tata kembali Pemkab Asahan ini. Dan mari kita tingkatkan kualitas keimanan, agar Asahan lebih baik lagi, “ kata Bupati Asahan, Jumat, 13 Maret 2015 dihadapan ribuan jemaah di halaman Kantor Bupati Asahan.

Bupati Asahan juga berharap dari dzkir dan tausiah yang dilakukan dapat menghindarkan persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten Asahan, begitu juga ditengah-tengah masyarakatnya.“ sekali lagi, semoga dzikir akbar ini dapat memberi pencerahan dan ketenangang hati bagi Umat Islam, “ sebut Bupati Asahan.

Sementara itu, penceramah Amiruddin memaparkan tentang visi dan misi sebagai hambah Allah. Sebagai hamba Allah SWT harus selalu bersyukur dan dirikan sholat. Apalagi Bupati Asahan dinilai merupakan sosok pemimpin yang selalu bersyukur dan peduli dengan masyarakat. Maka itu mari disyukuri nikmat yang diberikan Nya kepada masyarakat Asahan.

Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, SKPD, Camat, Lurah, Ketua Imtaq Asahan, Ahmad Kosim Marpaung, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan ribuan masyarakat Asahan yang memadati halaman Kantor Bupati Asahan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar