Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 15 April 2015

Bupati Asahan Salurkan Dana PSKS

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 054/Humas/SP/IV/2015
Tanggal           : 15 April 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP secara simbolis menyalurkan dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) tanda dimulainya penyaluran dana tersebut yang disalukan langsung melalui PT Pos Indonesia Kisaran. Rabu, 15 April 2015.


“ Saya berharap kepada masyarakat yang menerima program ini dapat mengunakan dana tersebut sesuai kebutuhan keluarga,” kata Bupati Asahan dihadapan para penerima dana PSKS dihalam kantor Pos Kisaran.

Bupati menjelaskan bahwa tujuan program tersebut disalurkan pemerintah kepada masyarakat Asahan dan Indonesia adalah untuk meningkatkan kesejahteraan. Maka itu manfaatkan dana yang diterima dengan sebaik-baiknya. “ Mari kita syukuri rezeki yang diterima hari ini, kalau bisa keluarkan sedikit dana tersebut untuk disedekahkan,” kata Bupati sembari berharap penyaluran dana PSKS di Asahan dapat berjalan aman dan tertib.

Sementara itu, Kepala Kantor Pos Kisaran, Asmin Daeli menjelaskan bahwa kantor Pos Kisaran penyaluran dana simpanan tersebut untuk bulan Januari hingga Maret 2015 Rp 600 ribu untuk triwulan pertama. Kantor Pos Kisaran sendiri bakal menyalurkan empat daerah, Yakni Asahan sebanyak 44.774 RTS, Kabupaten Batubara sekitar 22 ribu lebih RTS, Tanjung Balai sekitar 11 ribu lebih RTS dan Labura sekitar 5 ribu lebih RTS.

“ Kita siap melayani penyaluran dana PSKS ini. Dan penyaluranya akan dilakukan secara terjadawal agar tidak berdesak-desakan. Selain kantor di Kisaran, kita juga menyalurkan dikantor pos yang ada di Kecamatan lain di Asahan. Misalnya hari ini untuk Kecamatan Kisaran Barat dan kantor pos di Simpang Empat,” ungkap Asmin saat sembari berharap penyaluran ini dapat berjalan lancar.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar