Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 21 April 2015

Dewan Juri Festival Nasyid Asahan 2015 Dilantik

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 055/Humas/SP/IV/2015
Tanggal           : 21 April 2015


Wakil Bupati Asahan, H surya Bsc melantik dan membaiat dewan juri festival nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2015, Selasa, 21 April 2015 di aula Melati Pemkab Asahan.

Dalam sambutnya, Wakil Bupati Asahan mengatakan bahwa tugas dan tanggungjawab para juri tentunya tidak mudah, karena berkaitan dengan harapan berbagai pihak. Maka diharapkan dengan kepercayaan yang diberikan serta pengetahuan yang mapan, juri dapat melahirkan keputusan yang objektif. “ Kami sudah memberikan secara penuh tanggungjawab pelaksanaan dewan juri ini. Dan kami tidak akan mengintervensi kegiatan ini,” kata Wakil Bupati Asahan.

 Wakil Bupati Asahan juga meminta kepada seluruh dewan juri festival nasyid untuk dapat mempertahankan citra postif ditengah-tengah masyarakat dan para peserta. Hal ini dilakukan agar minat masyarakat terhadap seni nasyid tetap terjaga dan antusia membina nasyid akan terus ditingkatkan.

 Diakhir sambutnya, Wakil Bupati Asahan mengatakan bahwa festival nasyid tahun 2015 nantinya akan dijadikan bahan evaluasi Pemerintah Kabupaten Asahan sebagai indikantor keberhasilan pelaksanaan program pembangunan keagamaan di Kabupaten Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Selain sebagai bahan evaluasi diharapkan festival nasyid dapat meningkatkan minat generasi muda dalam melestarikan budaya dan kesenian Islam serta pengetahauan masyarakat akan pentingnya seni nasyid dalam upaya membangun mental spiritual masyarakat. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar