Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 21 April 2015

Bupati Asahan Lounching Pembayaran Online Tagihan Rekening Air Minum



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 056/Humas/SP/IV/2015
Tanggal           : 21 April 2015

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melounching layanan pembayaran online tagihan rekening air minum (RAM) Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) melalui kantor PT Pos Indonesia.


Dalam sambutanya, Bupati Asahan mengatakan bahwa  kerja sama antara PT Pos Indonesia dengan PDAM Titra Silau Piasa (TSP) Asahan merupakan sebuah langkah maju sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan karena selain bisa membayar di loket kantor pos, pembayaran rekening PDAM ini juga bisa di lakukan di seluruh PT pos yang juga tersebar di Kabupaten Asahan.

“ Ini terobsan yang baik. Tentunya hal ini dilakukan untuk memberikan kenyaman membayar rekening air dan kita harapkan PDAM terus memberikan terobosan yang baik lagi,” demikian kataBupati Asahan saat melouncingkan layanan pembayaran online tagihan RAM PDAM  TSP, Selasa, 21 April 2015 di halaman Kantor Pos Kisaran.

Dengan adanya kerjasama yang bersinergi ini diminta seluruh keluarga besar PDAM TSP untuk lebih giat lagi memperbaiki mutu dan kualitas layanan kepada pelanggan dan masyarakat Kabupaten Asahan sehingga diharapkan dapat memberikan kenyaman dan kemakmuran bagi masyarakat.

Diakhir sambutanya, Bupati Asahan mengucapkan terimaksih kepada PT Pos Indonesia Kisaran  dan PDAM TSP atas telah louncing system onlinesasi pembayaran tagihan RAM PDAM TSP dan semoga terobsan baru ini dapat membawa manfaat baik kepada masyarakat Asahan.

Sementara itu, Kepala Regional I Sumut-Aceh yang diwakili Deputi Bisnis Jasa Keuangan Ritel dan Porperti PT Pos Indonesia, Herkules menjelaskan bahwa bergabungnya PDAM TSP dalam system online pembayaran tagihan rekening air merupakan PDAM ke 2 setelah PDAM Titra Bina Kabupaten Labuhan Batu di wilayah Sumatera Utara (SUMUT). Dan 168 untuk nasional.

Dengan system ini, PDAM kini sudah bisa berkonsentrasi untuk meningkatkan mutu dan kualitas air bersih di Asahan. “ Soal pelayanan pembayaran biar Pos yang melayani dan sekali parkir  sudah bisa bayar semua tagihan, “ cetus Harekules yang juga didampingi Kepala Kantor Pos Kisaran, Asmin Daeli.

Launcing layang pembayaran online tagihan rekening air dimulai secara perdana dengan pembayaran rekening air miliki Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang MAP disaksikan oleh Kepala Regional I Sumut-Aceh yang diwakili Deputi Bisnis Jasa Keuangan Ritel dan Porperti PT POS Indonesia, Herkules, Kepala Kantor Pos Kisaran, Asmin Daeli, Direktur PDAM TSP, Ruspin, Ketua  Imtaq Asahan, Ahmad Kosim Marpaung dan masyarakat.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar