Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 04 Mei 2015

Bupati Asahan Pantau Pelaksanaan UN SLTP

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor             : 061/Humas/SP/V/2015
Tanggal           : 4 Mei 2015


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP didampingi Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Drs Ismail memantau langsung pelaksanaan hari pertama ujian nasional (UN) tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP).


Bupati berharap UN SLTP di Asahan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman serta harapan yang paling besar anak-anak didik dapat nilai kelulusan.

“ Harapan kita para pelajar SLTP di Asahan harus lebih baik dan mendapat kelulusan yang diharapkan. Dan UN dapat berjalan dengan aman, ” ujar Bupati, Senin, 4 Mei 2015 disela-sela peninjauanya di SMP Negeri 2 Kisaran.

Dalam pelaksanaan UN SMP tersebut, orang nomor satu ini mengucapkan terimaksih kepada seluruh pihak yang telah menjaga dan mensukseskan UN di Asahan dan diharapkan hingga terakhir ujian dan tahapan pengumumman UN SLTP dapat berjalan dengan baik. 

“ Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak keamanan dan pihak keluarga besar Pendidikan, serta pihak lainya,” kata Bupati.

Sementara itu, Drs Ismail menjelaskan UN tingkat SLTP di Kabupaten Asahan diikuti 13.386 siswa. Terdiri dari 57 SMP Negeri  sebanyak 6.976 siswa. 43 SMP swasta sebanyak 2094 siswa, 2 MTs Negeri  sebanyak 342 siswa dan 79 MTs Swasta sebanyak 3.974 siswa. “ Moga UN SMP ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada persoalan lainya,” ujar Ismail.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar