Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 21 Juni 2015

Pemkab Asahan Akan Gelar Pasar Murah Ramadhan di 25 Kecamatan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan

Nomor             : 084/Humas/SP/VI/2015
Tanggal           : 21 Juni 2015


Rencananya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan melaksanakan pasar murah di 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan.

Hal ini dilakukan untuk meringgankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok di bulan Ramadhan.“ Pasar murah ini akan kita laksanakan saat bulan Ramdhan, “ kata Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Setdakab Asahan, Rustam, di Kisaran, Minggu, 21 Juni 2015.

Kabag Ekonomi menjelaskan bahwa pasar murah tersebut menyediakan 3 bahan pokok, yakni beras , telur dan minyak goreng. Ketiga bahan ini dijadikan satu paket. Satu paketnya akan dijual dibawah harga pasar. “ 30 persen harganya disubsidi Pemerintah Asahan,” kata Kabag.

Untuk mendapatkan paket tersebut, Kabag menjelaskan pembelian paket di pasar murah yang dilakukan dimasing-masing Kecamatan terlebih dahulu masyarakat harus mendapatkan kupon yang telah disediakan oleh Pemkab Asahan melalui Kepala Desa atau Lurah, setelah itu kupon ditukar dengan tiga bahan pokok tersebut.

“ Kupon kami serahakan sesuai data kepada pihak Kecamatan. Artinya kupon harus dijual kepada masyarakat yang sangat membutuhkan terhadap paket tersebut, artinya Camat dan Lurah lebih harus lebih teliti siapa yang berhak mendapatkan tiket pasar murah tersebut, “ cetus Rustam sembari berharap pasar murah ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar