Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 28 Juli 2015

Asisten Kesos Pemprovsu Buka Expo MTQN Sumut ke 35 di Asahan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 104/Humas/SP/VII/2015
Tanggal                : 28 Juli 2015

Asisten Kesejahteraan Sosial Provsu, H Zulkarnain SH.MSi membuka pameran Expo Musabaqah Tilawatil Quran Nasioanl ( MTQN)  tingkat Sumatera Utara ke 35 tahun 2015 di Kabupaten Asahan, Selasa, 28 Juli 2015 di seputar lokasi arena utama MTQ.


Pembukaan Expo ditanda dengan pemotongan pita distand Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan didampingi langsung Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP berserta seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Asahan dan perwakilan Kabupaten/kota yang ikut dalam kegitan MTQ tersebut.

Saat mengujungi stand Asahan, Bupati Asahan membagikan produk local masyarakat Asahan berupa lobe. Lobe yang diberikan merupakan produk lokal buatan masyarakat Asahan yang telah didistribusikan di sejumlah daerah di Sumatera Utara (Sumut), bahkan di luar Sumut.

“ Kita bagikan lobe ini merupakan bentuk promosi, agar kedepan produk masyarakat Asahan ini dapat diketahui dan dipasarkan,” demikian kata Bupati Asahan disela-sela mengujungi Expo MTQN di Asahan.

Bupati Asahan menjelaskan bahwa keberadaan stand Asahan menampilkan sejumlah hasil produktivitas masyarakat dan informasi kesehatan serta hasil pembangunan di Kabupaten Asahan. Hal ini lakukan agar masyarakat yang mengujungi stand dapat mengetahui hasil pembangunan yang dilakukan Kabupaten Asahan selama lima tahun terakhir.

“ Mari kita bersama-sama mengujungi stand Asahan dan stand daerah Kabupaten lainya. Dan mari kita suksekkan rangkaian kegiatan MTQN di Asahan,” kata Bupati. Selain pamera Expo, dilokasi MTQN Sumut ada juga lokasi UMKM dan jajanan serta lokasi khusus buat masyarakat yang mau berfoto di patung unta.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar