Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 28 Juli 2015

Mobil Hias Warnai Pawai Taaruf MTQN Sumut ke 35 di Asahan

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 103/Humas/SP/VII/2015
Tanggal                : 28 Juli 2015

Sejumlah mobil hias yang mengusung berbagai replika ikut meramaikan pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran Nasioanl ( MTQN)  tingkat Sumatera Utara (Sumut) ke 35 tahun 2015 di Kabupaten Asahan, Selasa, 28 Juli 2015.


Pembukaan pawai taaruf dilakukan oleh Asisten Kesejahteraan Sosial Provsu, H Zulkarnain SH .MSi yang didampingi Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP berserta seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Asahan dan perwakilan Kabupaten/kota yang ikut dalam kegitan MTQ tersebut.

Diantaranya Mobil hias Pemko Medan menampilkan replika balai kota dan Al-Quran, sedangkan Kabupaten Batubara menampilkan mobil hias berbentuk tepak sirih, Kabupaten Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan, Deli Serdang  masing-masing mengambil repilika masjid, begitu juga dengan tuan rumah Kabupaten Asahan.

Sebelumnya, masing-masing mewakili kafilah dari berbagai Kabupaten/Kota memberikan penghormatan dan salam kepada seluruh undangan yang berada di mimbar kehormatan. Berbagai tema dan warna baju yang digunakan peserta memberikan suasana semangat atas pelaksanaan MTQN Sumut di Asahan. Pawai taruf juga diwarnai dengan sejumlah marching band dari sejumlah sekolah di Kabupaten Asahan.

Pawai taaruf yang dilepas didepan lokasi utama pelaksanaan MTQN Sumut ke 35 tersebut berakhir di lapangan Parasamya Kisaran. Dan terlihat disepanjang rute pawai, masyarakat sangat antusias menyambut ribuan peserta dan mobil hias. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar