Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 21 September 2015

PDAM TSP Kisaran Operasikan WTP Kapasitas 50 Liter/Detik



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 128/Humas/SP/IX/2015
Tanggal                : 21 September 2015

Perusahan Daerah Air Minum Titra Silau Piasa (PDAM-TSP) Kisaran, Kabupaten Asahan mengoperasikan water treatmen plant (WTP) yang berkapasitas 50 liter perdetik.


Direktur PDAM TSP Kisaran, Ruspin mengatakan bahwa pihaknya telah mengaktifkan WTP yang berada persis dibelakang kantor PDAM TSP Kisaran berkapasitas 50 liter perdetik yang dapat mendistribusiakan air di seputar Kota Kisaran, Diantaranya Kelurahan Sentang, Bunut Barat dan Sidodadi sebanyak 4 ribu pelanggan

“ Kehadiran WTP ini sangat membantu pelayanan PDAM kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih, khususnya warga Kota Kisaran,” ucap Ruspin di gedung PDAM setempat, Senin, 21 September 2015.

Ruspin yang didampingi Kabag Adm umum dan keuangan, Ahmad Rudi menjelaskan bahan baku WTP tersebut berasal dari Sungai Silau yang kemudian dipompanisasi ke pengelolaan WTP dengan memberikan bahan kimia selanjutnya dilakukan proses penyimpanan dan setelah itu air siap didistribusikan kepada pelanggan.

“ Tentunya dengan beroperasinya WTP ini dapat mempercepat dan meningkatakan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Dan bagi masyarakat kota Kisaran yang ingin mendapatkan air bersih segera laporkan ke PDAM,” ucap Ruspin, sembari menjelaskan pembangunan WTP bersumber dari anggaran APBN tahun 2013.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar