Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 21 Oktober 2015

Pemkab Asahan Gelar Zikir dan Tausiah Sambut 1 Muharam

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 148/Humas/SP/X/2015
Tanggal                : 21 Oktober 2015


Dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1437 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar zikir akbar dan tausiah di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Rabu, 21 Oktober 2015.

Kegiatan zikir akbar yang dirangkai dengan pemberian tausiah oleh ustad Drs H Amhar Nasution dari Kota Medan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan serta ribuan warga Asahan.

Sambutan Pj Bupati Asahan, H. Mhd Fitriyus SH MSP yang dibacakan Sekda Asahan, Drs H Sofyan MM mengajak ummat Islam untuk mengkoreksi diri dengan kaca mata agama. Dengan bertambahnya tahun Islam seyogyanya bertambah kesempatan dalam mencari atau berbuat soleh.

“ Jadikan tahun baru ini sebuah momentum untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menjalin ukhuwah Islamiah,” kata Sekda dihadapan jemaah.

Sofyan juga mengajak seluruh ummat Islam untuk selalu merendahkan hati, serahkan jiwa dan raga sembari mengucapkan istighafr, berzikir dan berniat untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat.

“ Atasnama Pemkab Asahan kami ucapkan selamat tahun baru Islam 1437 H, semoga tahun ini kita selalu diberi rahmat dan berkah untuk mewujudkan kehidupan yang baik dan semoga Pembangunan di Asahan dapat dituntaskan,” ujar Sekda.

Sementara itu, Ustad Drs H Amhar Nasution dalam tausiahnya mengajak ummat Islam Asahan untuk terus meningkatkan silaturahmi sesama ummat, agar selalu diberikan umur berkah. Selain itu ummat juga diajak untuk terus berselawat kepada Nabi Muhammad SAW dan bertakwa kepada Allah SWT. Sebelum tausiah acara dirangkai dengan  zikir yang dimpimpin oleh tim Iman dan Taqwa Kabupaten Asahan.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar