Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 02 Oktober 2015

Pj Bupati Asahan Silaturahmi Dengan Insan Pers

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 138/Humas/SP/X/2015
Tanggal                : 2 Oktober 2015


Pj Bupati Asahan, HM Fitriyus melakukan silaturahmi dengan sejumlah insan pers dari berbagai media cetak, on line dan elektronik di ruang Mawar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan. Jumat, 2 Oktober 2015.


Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati Asahan berharap kepada insan pers dapat mendukung dan membantu kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan. “ Wartawan itu mitra Pemerintah. Maka itu mari kita publikasikan program pemerintah dengan positif,” kata Pj Bupati Asahan kepada sejumlah insan pers.

Pj Bupati yang didampingi asisten I dan III serta Kepala Dinas Sosial dan Kabag Humas Setdakab Asahan menegaskan bahwa semua kegiatan dan rencana Pemkab Asahan tetap berjalan sesuai aturan. Mulai dari rencana pembangunan hingga pelayanan kepada masyarakat. Diantaranya Pelayanan kesehatan dan pelayanan dipihak Kecamatan harus tetap berjalan.

Pj Bupati Asahan berjanji bakal memantau semua SKPD dan Kecamatan dalam hal pelayanan dan kinerja yang diberikan kepada masyarakat.

Pertemuan tersebut dirangkai dengan dialog oleh sejumlah wartawan. Diantaranya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan, Awaluddin berharap kepada Pj Bupati Asahan dapat memberikan bahan-bahan liputan pembangunan, agar dapat tereksposes kemedia sehingga masyarakat bisa lebih baik menilai Kabupaten Asahan.

Begitu juga dengan Asli Tambunan meminta Pj Bupati Asahan memantau kinerja para PNS Asahan dan hal senada disampaikan oleh Adenan Delimunthe meminta Pj Bupati Asahan menertibkan pengunaan mobil dinas yang dinilai digunkan tidak sesuai tupoksinya. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar