Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 05 Oktober 2015

Pj Bupati Asahan Terima Penyematan Baret di HUT TNI ke 70 Tahun 2015

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 139/Humas/SP/X/2015
Tanggal                : 5 Oktober 2015


Dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 70 tahun 2015. Pj Bupati Asahan, HM Fitriyus terima pembaretan yang dilakukan oleh Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Enjang. Senin, 5 Oktober 2015 di alun-Alun Rambate Rata Raya Kisaran.


Dandim Asahan, Letkol Inf Enjang mengatakan penyematan baret dan pemberian baju TNI dilakukan kepada kepala daerah merupakan wujud dari kemitraan dan penghormatan.

“ Pemasangan baret ini bentuk penghormatan kepada kepala daerah. Dan hal ini sudah menjadi agenda runtin TNI untuk dilakukan kepada seluruh kepala daerah,” demikian kata Dandim.

Pj Bupati Asahan yang memimpin upcara HUT TNI tersebut membacakan amanat Presiden Republik Indondesia, Joko Widodo (Jokowi)  menyatakan TNI harus lebih dekat dengan rakyat dan jangan sekiti rakyat. Karena TNI lahir dari rakyat.

Selain PJ Bupati Asahan, pembaretan juga dilakukan kepada Bupati Batubara, Ok Arya Zulkarnaen dan Wali Kota Tanjung Balai yang diwakili oleh Wakil Walikota Tanjung Balai yang disematkan oleh Danyon 126 Kala Cakti dan Danlan.

Kegiatan juga dirangkai dengan kolosal yang mengangkat kisah perjuangan. Dengan judul “ Si Butet”. Selain itu dilkukan atraksi bela diri Yongmoodo yang merupakan bela diri wajib prajurit TNI.

Turut hadir Forum komonikasi pimpinan daerah (FKPD) Asahan, Kapolres Batubara, Kapolres Tanjung Balai, Perusahaan, Bank, KNPI Asahan, OKP dan undangan lainya.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar