Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 06 Oktober 2015

Pj Bupati Asahan Minta PNS Tingkatkan Kinerja

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                 : 140/Humas/SP/X/2015
Tanggal                : 6 Oktober 2015

Pj Bupati Asahan, HM Fitriyus meminta seluruh pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Asahan untuk meningkatkan kinerja kerja untuk memberikan pelayanan baik kepada masyarakat.

Permintaan tersebut dikatakan Pj Bupati saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di lingkungan Sekretariatan Kantor Bupati Asahan. Selasa, 6 Oktober 2015.

“ Pelayanan kepada masyarakat bukan saja harus jalan, tapi juga harus ditingkatkan,” demikian kata, Pj Bupati Asahan disela-sela sidak di kantor Bupati Asahan.

Pj Bupati menegasakan kedepan pihaknya akan mengecek langsung kinerja para PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi banyak laporan masyarakat tentang kurangnya pelayanan di tingkat Kecamatan. “Ini bukan omomg kosong saja, tapi saya akan cek langsung,” ucap Pj Bupati.

Persoalan kinerja PNS tersebut, Pj Bupati akan meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, Drs H sofyan MM yang merupakan pembina PNS di Asahan beserta pihak terkait diantaranya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan para Asisten untuk mengkoordinasikan persoalan kinerja PNS yang kurang baik.

Pj Bupati  akan terus melakukan evaluasi kepada siapa saja PNS yang kurang baik kinerjanya. “Memang untuk melakukan yang baik itu harus bertahap, tidak seperti membalikan telapak tangan,” kata Pj Bupati.

Sidak pertama dilakukan di gedung BKD Asahan dan kemudian kekantor Bappeda Asahan, bagian Humas Setdakab Asahan serta keruangan lainya. Sidak Pj Bupati Asahan didampingi oleh Asisten III Pemkab Asahan, Kakan Kesbang dan Linmas, Kepala BKD.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar