Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 08 Oktober 2015

Pj Bupati Buka Perkemahan Jamborer Cabang Asahan 2015

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 142/Humas/SP/X/2015
Tanggal                : 8 Oktober 2015

Pj Bupati Asahan, H Mhd Fitriyus SH MSP membuka perkemahan jamborer cabang Asahan tahun 2015 di lapangan sepak bola Tanah Raja II Kelurahan Sei Renggas, Kamis, 8 Oktober 2015.

Dalam kegiatan perkemahan yang juga dirangkai dengan HUT Pramuka ke 54, Pj Bupati meminta kepada peserta, kakak pembina pendamping dan pimpinan kontigen untuk menjaga nama baik pramuka dan tumbuh kembangkan sikap peduli serta cinta tanah air serta bina sikap persatuan dan kesatuan sebagai karakter bangsa.

Selain itu, Fitriyus juga meminta kepada peserta dan Pembina untuk bisa mengatur waktu dengan baik. Guna menghasilkan kondisi yang tetap prima. Dengan demikian seluruh rangkaian program dapat diikuti sesuai jadwal dengan baik.

Jamborer merupakan kegiatan perkemahan terbesar bagi peserta didik penggalang yang dikonsep dengan sejumlah kegiatan. Perkemahan yang bertema “ taqwa, disiplindan bersahabat” diharapkan benar-benar diikuti serta diaplikasikan ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“ Selamat melaksanakan jamborer. Dan mari sama-sama jaga suasana tertib dan aman dilokasi kegiatan,” ucap Fitriyus sembari mengucapkan terimaksih kepada PT BSP Kisaran dan instansi terkait dan masyarakat sekitar yang telah mendukung kegiatan pramuka ini.

Sementara itu laporan penitia kegiatan yang ketua harian Pramuka Cabang Asahan, Buwono Prawana menjelaskan kegiatan dilakukan selama 4 hari, mulai 8 hingga 11 Oktober 2015 yang diikuti oleh 1.200 peserta. Dalam kegiatan ini ada juga kwatir yang tidak menerunkan pesertanya. Diantaranya Kecamatan Rahuning, Teluk Dalam, Sei Kepayang Timur, Rawang Panca Arga serta Pulo Bandring.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar