Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 09 November 2015

1345 Relawan Peduli P4GN Kabupaten Asahan Dikukuhkan BNN RI

Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 151/Humas/SP/XI/2015
Tanggal                : 9 November 2015


Sebanyak 1345 relawan peduli Pemberantasan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kabupaten Asahandikukuhkan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN) RI, Komjen Pol Budi Waseso, Senin, 9 November 2015 di gedung Olahraga Kisaran.

Budi Waseso dalam sambutanya mengatakan dengan adanya relawan di tengah masyarakat, maka hal ini merupakan langkah awal yang baik untuk menekan perederan narkotika di Kabupaten Asahan.

 Dengan adanya relawan ini, mari kita buktikan segera dengan tindakan untuk peran dengan narkoba. Maka saya juga mengajak semua lapisan untuk bersama-sama peduli terhadap bahaya narkoba,” ucap Buwas, sembari negucapakan selamat bertugas kepada relawan Asahan.

Selain dilaut, Budi Waseso juga menyatakan mengandeng TNI Angkatan Darat (AD) untuk memberantas penyalahgunaan narkoba. Karena Negara Indonesia sudah mengalami perang ala modern dengan memberikan narkoba kepada generasi muda bangsa.“ Indonesia sudah perang, Narkoba sangat memprihatinkan di Indonesia, sasarannya adalah untuk menghancurkan generasi muda. Maka itu soal peran, TNI jagonya,” cetus Buwas.

Sementara itu, Pj Bupati Asahan, H. Mhd Fitriyus SH MSP mengucapkan terimaksih kepada Kepala BNN, Budi Waseso yang telah hadir di Asahan. Hal ini merupakan momentum yang istimewa untuk masyarakat Asahan. “ Dengan kehadiran Kepala BNN semoga dapat memberikan motivasi masyarakat Asahan untuk dapat memberantas perederan narkoba,” ujar Fitriyus.

Pj Bupati Asahan ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan secara bersama-sama memberantas narkoba. “ Mari kita hindari narkoba mulai dari basis keluarga,” ujar Fitriyus, sembari mengatakan Pemkab Asahan dan BNN Asahan telah secara bersama-sama mengatisipasi bahaya narkoba.

Ketua Relawan P4GN, Halim mengatakan pihaknya siap untuk berperan aktif ditengah masyarakat untuk memberikan pemahaman bahaya narkoba.Turut hadir BNN Provinsi Sumatera Utara, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Asahan, Danlanal, Kapolres Tanjung Balai dan ungdangan lainya. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar