Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Minggu, 15 November 2015

Pj Bupati Asahan Lepas Jalan Sehat KPUD



Siaran Pers
Humas Setdakab Asahan
Nomor                  : 153/Humas/SP/XI/2015
Tanggal                : 15 November 2015

Pj Bupati Asahan, H. Mhd Fitriyus SH MSP melepas kegiatan jalan sehat yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Asahan, Minggu, 15 November 2015 di lapangan Parasamya Kisaran.


Kegiatan gerak jalan sehat tersebut dilakukan bertujuan untuk lebih memperluas informasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2015. Karena Kabupaten Asahan akan mengikuti pilkada serentak tersebut. Jalan sehat selain diikuti masyarakat juga diikuti oleh kedua pasangan calon (Paslon). Yakni paslon nomor 1 Nur-Amir dan paslon nomor 2, Taufan-Surya.

Pj Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengunakan hak pilih pada 9 Desember 2015 di TPS masing-masing. “ Semoga tahapan Pilkada di Asahan dapat berjalan dengan lancar dan baik. Maka itu mari kita sukseskan bersama, “ ajak Fitriyus.

Ketua KPUD Asahan, Darwis Sianipar menegaskan bahwa masyarakat memiliki kewenangan menentukan masa depan Asahan, maka itu untuk menentukan hal tersebut gunakan hak pilih dan datang ke TPS. “ Kami berharap pilkada Asahan dapat menjadi contoh baik dengan daerah lainya. Maka itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama sukseskannya,” ajak Darwis.

Kegiatan juga diramiakan oleh seluruh penyelenggara pilkada. Mulai dari Desa, Kecamatan hingga Kabupaten. Masyarakat dimanjakan dengan puluhan hadiah dengan system lucky draw dan sebelumnya peserta jalan sehat disuguhi senam sehat. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar