Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 10 Maret 2016

Bupati Asahan Buka Rakorpem 2016

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 38/HUMAS/SP/III/2016
TANGGAL        : 10 MARET 2016


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP membuka acara rapat koordinasi pemerintah (rakorpem) di aula Melati Pemkab setempat, Kamis, 10 Maret 2016.


Bupati yang juga didamping Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, Drs H Sofyan MM serta pejabat dilingkungan Pemkab Asahan menjelasakan rakorpem dilakukan untuk meningkatkan kinerja para Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) dan Camat. Dan sekaligus mengevaluasi terhadap pencapaian kinerja untuk menjadi acuan terhadap keberhasilan maupun kekurangan yang ada.

Evaluasi yang dilakukan mulai dari realisasi penerimaan pendapat asli daerah (PAD) hingga rencana kerja pembangunan yang belum dikerjakan dan rencana pembangunan yang akan dikerjakan.

“ Saya tidak akan buru-buru menggantikan posisi para SKPD, karena saya kenal betul kinerja kalian semua,” demikian kata Bupati Asahan dihadapan seluruh SKPD dalam rakorpem tersebut.

Pelaksanaan rakorpem yang berlangsung sehari penuh dilanjutkan dengan session penyampaian penerimaan PAD hingga masalah dari masing-masing SKPD termasuk Camat serta memprioritaskan hal-hal pembangunan dan sosial kemasyarakatan yang menjadi visi dan misi Pemkab Asahan, Karena kedepan Pemkab Asahan akan menuntas semua pembangunan yang tertunda.

Dalam rakorpem, Kepala Bapedda Asahan Zainal Arifin Sinaga memaparkan sejumlah rencana pembangunan tahun 2016. Mulai dari yang lengkap dokumen hingga yang tidak lengkap dokumen. Kemudian bagian pembangunan memaparkan sejumlah SKPD yang belum dan yang sudah melakukan rencana umum pengadaan (RUP). (HUMAS-1)

1 komentar: