Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 10 Maret 2016

Pemkab Bakal Gelar HUT Kabupaten Asahan ke 70 Tahun

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 37/HUMAS/SP/III/2016
TANGGAL        : 10 MARET 2016


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Asahan ke 70 yang jatuh pada tanggal 15 Maret 2016.

Ketua Pelaksana HUT Kabupaten Asahan yang juga Kepala Dinas Koprindag, Supriyanto MPd mengatakan pameran pembangunan dikemas dalam acara Asahan Expo 2016yang memamerkan hasil pembangunan, bertempat dilapangan jalan Sutami Kelurahan Sidodadi Kisaran.

“ Setiap SKPD akan pamerkan semua hasil pembangunan.  Mulai dari realisasi hingga persoalan, begitu juga pihak Kecamatan, “ kata Supriyanto usai mengikuti Rakorpem di Kantor Bupati Asahan, Kamis, 10 Maret 2016.

Supriyanto menjelaskan bahwa kini persiapan Asahan Expo mulai memasuki agenda mendekor stand dan penempatan lokasi usaha kecil menengah. Selain menginformasikan hasil pembangunan, Asahan expo juga akan menampilkan sejumlah kegiatan mulai dari pembukaan hingga penutupan. Pameran tersebut nantinya akan dengan aksi seni masing-masing Kecamatan.

Kemudian Asahan Expo juga dirangkai dengan hiburan rakyat yang menghadirkan artis ibu kota dan local.

“ Kita telah susun puluhan kegiatan untuk meneyemarakan HUT Asahan, “ucap Supriyanto sembari berharap masyarakat Asahan maupun luar Asahan untuk dapat hadir dalam pameran pembagunan Kabupaten Asahan tersebut. (HUMAS-1)

1 komentar: