Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 05 April 2016

Bupati Asahan Kembali Buka Coffee Morning Untuk Masyarakat

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 49/HUMAS/SP/IV/2016
TANGGAL        : 5 April 2016


Bupati Asahan kembali membuka kegiatan Coffee Morning untuk masyarakat. Kegiatan dibuka setiap hari Selasa pada minggu pertama dan minggu ketiga di pendopo rumah dinas Bupati Asahan. Selasa, 5 April 2016.


Coffee morning dibuka seluas-luasnya bagi masyarakat Asahan untuk dapat ketemu langsung bersama kepala daerah sambil menyampaikan kritikan, saran dan informasi untuk pembangunan Kabupaten  Asahan kedepan.

“ Hari ini perdana dibuka kegiatan Bupati Asahan bertemu masyarakat,” demikian kata Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim, di sela-sela kegiatan tersebut di pendopo rumah dinas Bupati Asahan.

Kabag Humas menjelaskan kegiatan bertemu masyarakat ini bertujuan untuk menerima dan menampung aspirasi masyarakat serta persoalan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Dan pada pembukaan perdana ini ada puluhan surat yang isinya bermacam – macam aspirasi disampikan oleh masyarakat kepada Bupati Asahan.

“ Puluhan surat serta masyarakat langsung diterima oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc. Aspirasi yang disampikan ada mohon bantuan, tentang pembangunan sekolah, soal izin belajar dan bersilaturahmi serta hal lainnya” Kabag Humas, sembari mengatakan kegiatan bertemu masyarakat ini dimulai pukul 08.00 hingga menjelang siang.

Kabag Humas menjelaskan untuk menghadiri coffee morning ini, masyarakat harus terlebih dahulu mengisi absen dan surat indentitas serta mengisi masksud dan tujuan yang bakal disampikan kepada kepala daerah. Bila masyarakat mempertanyakan soal pembangunan, kepala daerah akan ditemamni oleh dinas terkait dari persoalan tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan masyarakat, suasana pertemuan dilakukan dengan duduk semeja sehingga suasana terlihat akrab antara kepala daerah dan masyarakat. Wakil Bupati Asahan tampak mengujungi satu persatu meja masayarakat.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar