Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 06 April 2016

Wabup Asahan Lantik Sembilan Anggota BPSK

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 50/HUMAS/SP/IV/2016
TANGGAL        : 6 April 2016

Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya Bsc melantik sembilan anggota Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Asahan, di aula Melati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Rabu, 6 April 2016


Pelantikan BPSK Asahan yang berdasarkan SK Menteri Perdagangan Republik Indonesia nomor 1176/M-DAG/12/2015, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjawab setiap persoalan yang dihadapi masyarakat atau konsumen dan pelaku usaha.

“ Sikap adil, jujur dan terbuka perlu dijunjung tinggi oleh BPSK, agar keadilan dan kesejahteraan antara konsumen dan pelaku usaha dapat terwujud dan berjalan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku,” kata Wabup saat memberikan arahan kepada anggota BPSK.

Wabup meminta kepada masyarakat untuk dapat kira memanfaatkan keberadaan BPSK di Asahan, sehingga hak-hak sebgai konsumen dapat dilindungi. Khusus kepada seluruh Camat di Asahan untuk dapat memberikan informasi pada warga bahwa di Asahan telah hadir BPSK.

“ Diera persaingan usaha yang semakin kompetitif, BPSK saya harapkan dapat melakukan tugas dan fungsi sesuai peraturan sehingga lembaga ini dapat memberikan pelayanan yang baik tanpa batas, “ ucap Wabup, sembari mengucapkan terima kasih kepada Pihak Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdaganagan Asahan yang telah memfasilitasi terbentuknya BPSK Asahan.

Adapun kesembilan anggota BPSK tersebut terdiri dari tiga unsure. Yakni unsur Pemerintah adalah, Syahrul Effendi Tambunan SH, Edy Sukmana SH, Sarifuddin SE. Unsur konsumen, Nazaruddin SH, Taufik Hidayat SE dan Mhd Idris Tanjung SH. Sedangkan unsur pelaku usaha yakni, Ir Suryandi, Syafrial Syah SE. MSi dan OK Mohd Rasyid SE.(HUMAS-1)

2 komentar:

  1. Saya senang sekali menemukan postingan anda dan bisa ikut memberi komentar menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
    Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya
    Paket Outbound Surabaya
    Paket Outbound Malang
    Tempat Outbound Banyuwangi

    BalasHapus