Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Sabtu, 25 Juni 2016

Darem 022 PT Lakukan Safari Ramadhan ke Kabupaten Asahan


SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 83/HUMAS/SP/VI/2016
TANGGAL        : 25 JUNI 2016
 
Kunjungan Komandan Korem (Danrem) 022 Pantai Timur (PT), Kol Inf Gabriel Lema. S. Sos melakukan safari Ramadhan ke Kabupaten Asahan yang langsung disambut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.


Kunjungan Danrem disambut oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc bersama pihak forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Dandim, Danyon 126 KC dan para tokoh masyarakat dan agama di pendopo rumah dinas Bupati Asahan. “ Saya ucapkan terimakasih dan terimakasih juga kehormatan yang diberikan kepada saya atas penyematan baju budaya Asahan,” kata Danrem, Jumat, 24 Juni 2016.

Dalam sambutanya, Danrem menjelasakan pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan telah menjadi bagian dari elemen masyarakat lainya. Karena keberadaan bangsa ini diisi oleh beraneka ragam suku dan agama. “ Mari kita dukung bersama kegiatan puasa ini,” kata Danrem

Danrem menegaskan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya narkoba dan perkembangan bahaya paham komunis yang bertentangan dengan ideology Pancasila ditengah masyarakat. Sebab hal tersebut dapat membahayakan kesatuan republik Indonesia. “ Mari kita jaga bersama kondisi aman dilingkungan kita dan mari kita jaga keluarga kita dari bahaya narkoba,” ajak Danrem.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan, khususnya Kabupaten di Asahan.” Mari kita bangun kerjasama untuk mempertahankan NKRI, karena dengan kerjasama yang baik maka persoalan dapat diselesaikan dengan baik juga,” ungkap Wakil Bupati Asahan.

Selain itu, Wakil Bupati Asahan mengajak masyarakat untuk tetap mendukung pelaksanaan program Pemkab Asahan dan program pemerintah Pusat serta Provinsi, agar kedepan masyarakat dapat merasakan aman dan menikmati hasil pembangunan seutuhnya.

Dipengujung sambutanya, Wakil Bupati Asahan mengucapkan terimakasih kepada Danrem yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Kabupaten Asahan. Semoga kedatang Danrem menambah semangat masyarakat Asahan menjalnkan roda pemerintahan.

Kegiatan juga dirangkai dengan pemberian cendera mata berupa plakat dan penyematan baju adat melayu kepada Danrem serta berbuka puasa bersama, makan malam dan sholat berjemaah. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar