Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 27 Juni 2016

Pemkab Asahan Bagikan Beras Gratis Kepada 1.000 Dhuafa

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 84/HUMAS/SP/VI/2016
TANGGAL        : 27 JUNI 2016

 
Sebanyak 1.000 kaum dhuafa yang berada di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan menerima bantuan beras gratis 10 kilogram dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan ditambah dengan dana trasportasi.


Penyerahan bantuan beras tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Asahan , H Surya BSc secara simbolis yang digelar di gedung Olah Raga (GOR) Kisaran, Senin, 27 Juni 2016.

“ Kegiatan ini bentuk wujud kepedulian Pemkab Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Dan kegiatan ini juga telah menjadi agenda setiap tahun menjelang lebaran,” demikian kata Wakil Bupati Asahan dihadapan masyarakat.

Wakil Bupati menjelasakan pembagian beras gratis tersebut merupakan gambaran bahwa di bulan suci Ramadhan selalu ada keistimewaan dan keindahan. Salah satunya semangat untuk bersilaturahim dan berbagi dengan masyarakat Kecamatan Kisaran Timur dan Kecamatan Kisaran Barat. “ Semoga dengan kegiatan ini dapat menguatkan ikatan silaturahim diantara kita semua,” ucap Wakil Bupati Asahan.

Dari penyerahan bantuan tersebut, Wakil Bupati Asahan berharap bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam keperluan sehari-hari. Selain memberikan bantuna beras, pihaknya juga memberikan uang transportasi kepada 1.000 kaum dhuafa sebesar Rp 20.000 perorang.

Kegiatan penberian bantuan tersebut berjalan tertib tanpa ada insiden, sebab hampir seluruh SKPD dan Pol PP membantu pelaksanaan penyaluran beras tersebut kepada kaum dhuafa. Sebelumnya penyerahan beras gratis tersebut dilakukan tausiah yang disampaikan oleh Ketua Imtaq Asahan, Ahmad Kosim Marpaung.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar