Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 27 Juli 2016

Pemkab Asahan Miliki Motor Gesit Damkar

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 104/HUMAS/SP/VII/2016
TANGGAL        : 27 JULI 2016


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Badan Penganggulngan Bencana Daerah (BPBD) memliki 1 unit motor gesit (Moges) Pemadam Kebakaran (Damkar).

Moges damkar ini merupakan salah satu alternative untuk menjangkau lokasi kasus kebakaran yang padat penduduk. “ Tahun 2016 ini kita sudah memiliki moges damkar dan moges siap dioperasikan, “ungkap Kepala BPBD Asahan, Syarifuddin Harahap, Rabu, 27 Juli 2016 di gedung BPBD setempat.

Kaban menjelasakan moges tersebut nanti akan dioperasikan bila ada kasus kebakaran yang susah dilalui oleh mobil damkar. Seperti jalan masuk ke gang kecil sehingga moges dapat mengantisipasi  tahap awal dalam menjinakan api. “ Melihat kondisi perumahaan masyarakat kehadiran moges sangat pas untuk mengatasi kebakaran,” kata Kaban.

Rencananya moges damkar ini akan digunakan oleh Kecamatan Tanjung Balai, pasalnya daerah tersebut sangat padat penduduk dan lokasi jalan sangat sempit sehingga moges yang pas untuk dioperasikan di daerah tersebut.

“ Memang moges ini merupakan permintaan masyarakat Kecamatan Tanjung Balai pada saat musrembang,” kata Kaban, sembari mengatakan moges damkar beroda tiga ini memiliki tambahan mesin semprot dengan kapasitas air 400 hingga 600 liter.

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menyebutkan kehadiran moges damkar tersebut merupakan kepedulian Pemkab Asahan terhadap aspirasi masyarakat dalam hal kebutuhan fasilitas penganggulngan bahaya kebakaran. Diharapkan moges dapat dirawat dengan baik agar penggunaannya dapat berjalan dengan baik. (HUMAS-1)

2 komentar:

  1. Balasan
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus