Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Sabtu, 27 Agustus 2016

Bupati Lepas 330 Calhaj Kabupaten Asahan



SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR                 : 120/HUMAS/SP/VIII/2016
TANGGAL              : 27 AGUSTUS 2016

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melepas 330 Calon Jamaah Haji (Calhaj) Kabupaten Asahan dari lokasi Masjid Agung Achamd Bakrie Kisaran, Sabtu dini hari, 27 Agustus 2016


Dari lporan Kepala Kementrian Agama Kisaran,  Syafii menyebutkan jumlah calhaj Asahan sebanyak 330 tergabung dalam Kloter 15. Terdiri dari 111 jemaah laki dan 219 jemaah wanita. Jemaah termuda berumur 24 tahun atas nama Anita Anggreni warga Kisran Timur dan tertua atas nama Jumiran 92 tahun asal Kecamatan Meranti.

Terkait visa, Syafii menjelaskan bahwa calhaj Asahan tidak ada kendala dalam menjalankan rukun Islam kelima. Segala adimnistrasi sudah selesai sesuai ketentuan. Begitu juga terkait dengan pembekalan ilmu manasik haji juga telah diberikan. Sedangkan penyutikan vaksin influlensa akan diberikan saat berada di asrama haji Medan.

Bupati Asahan dalam sambutannya mengajak seluruh jemaah untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan. Kemudian jemaah juga diminta untuk terus kesehatan, mempersiapkan fisik dan mental sebaik-baiknya, agar dapat maksimal dalam melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji.

“ Tingkatkan kebersamaan dan selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan petugas, agar saat menjalankan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar,” ucap Bupati Asahan sembari mendoakan agar jemaah pergi selamat dan pulang selamat.

Pelepasaan jemaah haji Asahan disaksikan oleh ribuan keluarga jemaah yang memadati komplek Masjid Agung Kisaran. Sembilan Bus jemaah dikawal oleh beberapa mobil patrol hingga menuju kota Medan. Keberangkatan jemaah haji Asahan ke Makkah nantinya bergabung dengan jemaah asal Medan, Nias dan Nias Selatan.(HUMAS-1)

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus