Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 15 Agustus 2016

Pemkab Asahan Gelar Ramah Tamah Dengan Pejuang Kemerdekaan

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR                 : 114/HUMAS/SP/VIII/2016
TANGGAL              : 15 AGUSTUS 2016

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar acara ramah tamah dengan pejuang yang ada di kabupaten Asahan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 diaula Melati Pemkab setempat, Senin, 15 Agustus 2016


Ramah tamah veteran tersebut langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc bersama, Wakil DPRD Asahan serta forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) dan pengurus DHC 45 dan LVRI.

Surya yang membacakan amanat Bupati Asahan menjelaskan kegiatan dilakukan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan dan menanamkan kembali akan pentingnya arti nilai-nilai kepahlawanan khususnya kepada generasi penerus bangsa.

“ Dengan adanya silaturahmi ini, maka diharapkan hubungan para pejuang dengan generasi muda penerus bangsa dapat terjalin dengan harmonis,” kata cetus Surya, sembari mengajak seluruh elemen untuk bersatu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika dan harus pula diterapkan dalam hati sanubari masing-masing.
  
Wakil Bupati menyebutkan kemerdekaan yang diperjuangkan merupakan amanat yang harus dijunjung tinggi dan disyukuri dengan bekerja keras sesuai dengan tanggungjawab masing-masing oleh karena itu generasi muda harus mengambil baagian mengisi kemerdekaan bagsa yang penuh dengan tantangan.

“ Mari kita menatap kedepan, bersatu melangkah bersama dan kemudian maju untuk mewujudkan cita-cita. Khususnya mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan.“ sebut Wakil Bupati Asahan.

Sementara itu, BT Pasaribu seorang pengurus veteran Kabupaten Asahan berharap kepada generasi muda dan para pemimpin bangsa untuk menjalankan pembangunan dengan jujur, agar hasil pembangunan dapat dirasakan masyarakat dengan baik. Dan diharapak generasi dapat membangun dan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta menyatukan persepsi dan komitmen untuk mengsisi kemerdekaan Indonesia.

“Bangsa yang hebat dan besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawanya,” ucapnya, sembari menagih janji Pemkab Asahan terhadap pembangunan prasasti perjuangan dan pembangunan kantor veteran.

Acara temuh ramah antara Pemkab Asahan dan veteran dirangkai dengan pemberian bingkisan kepada para pejuang secara simbolis dilakukan Wakil Bupati Asahan. (HUMAS-1)

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus