Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 17 Agustus 2016

HUT RI ke 71 di Kabupaten Asahan

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR                 : 115/HUMAS/SP/VIII/2016
TANGGAL              : 18 AGUSTUS 2016

Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  RI ke-71 yang dirayakan diseluruh pelosok di Indonesia berlangsung hari ini, Rabu, 17 Agustus 2016, Pemkab Asahan tempatnya di Alun-alun Rambate Rata Raya, Kisaran juga menggelar dan telah berlangsung secara baik dan sukses. 


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP sebagai pemimpin upacara dan sebagai pembaca teks Proklamasi dibaca Ketua DPRD Asahan, Benteng Panjaitan, dihadiri oleh unsur Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (FKPD), Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Ketua PKK Asahan, Hj Winda Fitrika, anggota DPRD Asahan, FKPD, Veteran, DHC 45, OKP, Ormas serta para undangan yang mengikuti upacara HUT tersebut.

Sebagi komandan pasukan dalam dalam HUT RI tersebut yakni Kapten Kav Basri Lubis dan pasukan pengibar bendera (Paskibraka) terdiri dari 40 orang dari berbagai sekolah yang ada di kabupaten Asahan.

Diantaranya sebagai pembawa baki, Nurhasanah Indah asal sekolah SMA Negeri I Kisaran, sedangkan penarik bendera, Miraja Putra Apmarja asal SMA Negeri 4 Kisaran, perentang Alan Yuldisyah asal SMA Negeri 3 Kisaran dan Malik Fajar asal SMA Negeri 1 Kisatran sebagai Komandan Kelompok 8.

Usai upacara, kegiatan dirangkai dengan acara parade yang diikuti oleh seluruh peserta upacara dan pada sore harinya kegiatan penurunan bendera dirangaki pemberian hadiah dan penghargaan, berupa pengumuman Kecamatan Terbaik Kabupaten Asahan yakni posisi pertama, Kecamatan Sei Kepayang, kedua Kecamatan Air Batu dan ketiga Bandar Pasir Mandoge.

Sedangkan harapan peratama Kecamatan Tinggi Raja, kedua Kecamatan Rawang Panca Arga dan ketiga Pulo Bandring. kemudian pemberian hadiah kantor dinas terbersih, kantor BUMN, Kantor Lurah, sekolah SD, SMP dan SMA. dilanjuti pembeian penghargaan satyalancana karya satya kepada PNS Asahan.Ppada malam hari akan diadakan malam resepsi di pendopo rumah Dinas Bupati setempat.

Sebelumnya, pada tanggal 16 Agustus 2016 Pemkab Asahan bersama Anggota DPRD Asahan mendengar pidato presiden digelar digedung DPRD Asahan dengan menyedikan sejumlah infokus diruang paripurna DPRD Asahan, agar para undangan yang hadir dapat menonton pidato dan mendengarkan presiden secara bersama-sama.(HUMAS-1)

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus