Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 11 Agustus 2016

Sambut HUT RI ke 71, Pemkab Asahan Gelar Jalan Santai



SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR                 : 110/HUMAS/SP/VIII/2016
TANGGAL              : 11 AGUSTUS 2016

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekan Republik Indonesia ke 71, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar jalan santai bersama ribuan masyarakat Asahan, Kamis, 11 Agustus 2016.


Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim mengatakan kegiatan dilakukan bertujuan untuk menyambut dan memeriahkan hari ulang Tahun (HUT) RI ke 71.  Peserta jalan santai juga dimanjakan dengan puluhan hadiah lukydraw dari Pemkab Asahan.

“ Semoga dengan kegiatan olahraga ini, momentum HUT Proklamasi saat ini bisa menjadikan semangat kerja masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus mendedikasikan diri dalam membangun Kabupaten Asahan,” kata Kabag Humas di Kantor Bupati Asahan.

Selain itu kegiatan jalan santai tersebut, kata Kabag Humas bertujuan untuk menanamkan semangat dan kecintaan masyarakat terhadap rasa patriotisme dan nasionalisme dilingkungan masyarakat serta dapat membentuk watak, mental dan kepribadian generasi muda Indonesia  yang memliki semangat bela Negara dan menjadikan kegiatan sebagai perekat bangsa.

Pemkab Asahan mengucapkan terimakasih kepada semua komponen masyarakat Kabupaten Asahan yang telah berpartisipasi mewujudkan pembangunan Asahan dan kedepan mari bergandeng tangan kembali menuntaskan pembangunan di Asahan.

Pelepasan peserta jalan sehat dilakukan oleh Kepala Badan Narkoba Nasioanl (BNN) Provinsi sumatera Utara, Brigjen Pol Andi Loedianto di halaman Kantor Bupati Asahan didampingi oleh wakil Bupati Asahan, H Surya BSc serta para FKPD Asahan.(HUMAS-1)

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus